libur musim panas selesai

283 56 1
                                    

Akhirnya setelah beberapa hari jaemin bersama yangyang menikmati waktu berdua. Tiba juga saatnya hari yang sangat dibenci yangyang dan ditunggu jaemin.

Libur musim panas selesai. Dan kembali lagi kedalam. Hogwarts untuk memulai pembelajaran seperti biasanya.

"na, tidak bisakah libur musim panas diperpanjang?"

"tidak bisa. Kita harus belajar tolong jangan lupakan itu"

"aku malas naaa"

Jaemin menghela nafas lelah. Lelah sekali dengan tingkah kekasihnya yang satu ini. Sampai sampai jaemin memiliki keinginan untuk menjitak kepalanya sekali.

"jika kau tidak berkemas sekarang, kau tidak akan bisa kembali ke Hogwarts dan memainkan quiddicth lagi"

"oke aku berkemas sekarang"

"good. Berhenti bicara dan cepat berkemas"

"iya iya Mr.Na"

Jaemin hanya tersenyum tipis saat melihat kekasih nya yang satu ini tengah berkemas dengan wajah kesal dan bibir maju beberapa senti.

"perlu aku bantu liu?"

"tidak perlu na, aku bisa sendiri"

"benarkah?"

"oke. Bantu aku"

Tolong diingat. Liu yangyang sangat payah dalam berkemas. Yang ada koper dan seluruh isinya hancur berantakan.

"lain kali kau harus latihan berkemas liu"

"biarkan. Aku punya kau dan kak qian. Kenapa harus repot?"

"baiklah baik. Terserah katamu saja tuan muda Liu"

Yangyang hanya tertawa, dia malas membalas lagi perkataan Jaemin. Jika dibalas nanti acara berkemas mereka tidak selesai selesai. Bisa bisa mereka ketinggalan kereta dan tidak bisa kembali ke Hogwarts. Ya bisa sih sebenarnya cuman lebih enak menggunakan kereta.

Akhirnya setelah lebih daei satu jam membereskan barang barang Liu Yangyang, mereka berdua bisa beristirahat sejenak. Sebelum kemudian berangkat menuju Hogwarts.
Tentu saja mereka tidak hanya berdua. Setelah sampai di stasiun, Hyunjin langsung menjalankan tugasnya sehari hari. Menjaga tuan muda Liu yangyang dan menganggu acara mesra mesraan antara jaemin dan yangyang. Meski hyunjin sendiri malas. Sangat malas.

Namun mau bagaimana lagi, terpaksa.
Didalam kereta sebenarnya mereka lebih banyak diam saja. Hyunjin sibuk dengan felix dan Jaemin sibuk dengan Yangyang meski yangyang sendiri sedang sibuk memakan coklat nya.

"liu, makan mu berantakan"

Jaemin mengelus sudut bibir yangyang membersihkan sisa coklat yang ada disana menggunakan ibu jarinya kemudian Jaemin dengan sengaja menjilat ibu jarinya.

"astaga kalian berdua,lixie,bagaimana jika aku pindah sekolah saja? Atau aku pindah ke hufflepuff saja bersama mu?"

"kenapa kau hwang? Iri?"

"aku? Iri pada manusia sialan seperti mu na? Oh astaga. Tidak terimakasih"

Dan seperti biasa. Pertengkaran antara hyunjin dan jaemin dimulai. Mereka berdua benar benar harus dipisahkan sebelum akhirnya meledakan kereta. Kebiasaan dua anak slytherin yang sama sama tidak mau mengalah.

Sedangkan si hufflepuff alias felix hanya diam saja malas juga dia menengahi pertengkaran dua orang ini, biarlah saja mereka berdua bertengkar hingga diam sendiri.

"kalian ini. Jangan bertengkar terus"

"yangyang, tumben sekali perkataan mu benar? Kau salah makan?"

"enak saja kau hyun. Apa kau pikir aku selalu mengeluarkan perkataan yang tidak benar hah?"

"kenyataannya seperti itu"

"sialan hwang hyunjin. Lihat saja aku akan adukan pada baba"

Yah, pada akhirnya yangyang dan hyunjin yang bertengkar. Biarkan saja, sudah biasa seperti itu.

-🐻🌻

ice cream couple || JaemYang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang