Naga

151 22 0
                                    

"Na, aku ingin naga"

Liu Yangyang dan segala permintaan anehnya.

"Tidak bisakah kau meminta sesuatu yang benar?"

"Kalau begitu aku mau coklat sepuluh box"

"Baiklah, mau naga warna apa?"

Yangyang menggembungkan pipinya tidak terima dengan jawaban yang diberikan oleh Jaemin. Bisa-bisanya Jaemin menurutinya untuk memiliki naga tapi menolak memberikannya coklat, menyebalkan sekali. Padahal dulu waktu Yangyang meminta hiu, Jaemin menolaknya dengan keras. Menyebalkan sekali. Na Jaemin paling menyebalkan.

"Jadi, mau naga warna apa?"

"Hijau"

"Slytherin sekali"

"Aku memang Slytherin"

Jaemin menepuk kepala Yangyang dan mengelus rambut halusnya, dia tersenyum lebar melihat kekasih kecilnya ini merajuk. Yangyang saat sedang merajuk itu seratus kali lebih lucu daripada Yangyang saat tidak merajuk, meskipun bagi Jaemin Yangyang nya selalu lucu dalam keadaan apapun. Kalau kata para muggle sih, Jaemin bucin, bulol malah. Udah budak cinta, tolol lagi. Setidaknya itu yang dikatakan oleh Seungmin.

"Omong-omong, naga itu bunyinya seperti apa sih?" Tanya Yangyang pada Jaemin.

Jaemin menepuk jidatnya. Selain suka meminta hal yang aneh-aneh, Yangyang juga suka bertanya hal yang aneh-aneh.

"Tidak tau"

"Kok tidak tau sih, katanya kau pintar"

"Aku belum pernah melihat naga, tapi seingetku Uncle Yuta punya naga. Mau bertanya padanya?" Tanya Jaemin

"Sekarang??"

"Nanti. Setelah kau menyelesaikan tugas ramuanmu"

"Cih"

Iya, mereka berdua sekarang sedang berada di perpustakaan dan mengerjakan tugas ramuan mereka, tepatnya Jaemin mengawasi Yangyang mengerjakan tugas ramuannya. Hyunjin tidak mengikuti Yangyang kali ini, dia sudah menghilang bersama dengan Felix sejak dua jam lalu. Biarkan saja nanti juga kembali sendiri.

Dengan motivasi untuk tau soal suara naga, tugas ramuan essai ramuan milik Yangyang selesai dalam waktu satu jam, biasanya bisa sampai dua jam lebih omong-omong. Yangyang bahkan merasa sangat bangga saat da berhasil menyelesaikan tugas ramuannya, dia bersedekap dada sambil tersenyum menyebalkan pada Jaemin, dan Jaemin iya iya saja dengan kelakuan Yangyang.

"Ayo temui Uncle Yuta"

"Bereskan dulu barangmu"

"Kau saja, pleaseee" Yangyang dan segala bujuk rayunya.

Dan Jaemin tidak bisa apa-apa selain menuruti permintaan kekasihnya. Dia merapikan barang milik Yangyang dan miliknya juga. Setelah semuanya selesai, mereka berdua keluar dari perpustakaan dan berjalan menuju hospital wings dengan tujuan untuk bertemu dengan Uncle Yuta.

"Mau kemana?" Itu Hyunjin, dia sudah selesai dengan acara bermesraan dengan Felix. Niatnya dia akan menuju perpustakaan untuk kembali menjadi bodyguard nya Yangyang, tapi ditengah jalan dia malah bertemu dengan Jaemin dan Yangyang.

"Hospital wings," jawab Yangyang

"Kau sakit lagi? Baru beberapa hari lalu kau keluar dari sana dan kau mau masuk kesana lagi?"

"Aku tidak sakit Hyun, aku baik-baik saja sungguh. Aku dan Na akan menemui Uncle Yuta"

"Aku ikut"

"Cih, pengganggu," protes Jaemin

Abaikan saja. Jika diteruskan mereka bisa bertengkar seharian.

Pada akhirnya mereka bertiga berjalan bersama menuju hospital wings. Jaemin dan Yangyang berjalan bergandengan, dan Hyunjin berada disebelah Yangyang. Dengan kata lain, posisi Yangyang ada ditengah-tengah Jaemin dan Hyunjin. Pemandangan yang super biasa di area Hogwarts.

Ketiganya sampai di hospital wings dan langsung menemui Uncle Yuta ditempatnya.

"Halo little Na, little Liu dan Jinnie," sapa uncle Yuta pada ketiganya.

Jangan tanya bagaimana cerita mereka bertiga dapat panggilan aneh seperti itu. Suka-suka uncle Yuta pokoknya.

"Jadi kenapa kalian kemari? Butuh wejangan soal percintaan atau bagaimana?" Tanya Uncle Yuta

"Wejangan apanya, uncle saja masih sendiri," balas Jaemin dengan nada menyebalkannya.

"Waduh. Jangan begitu dong. Mau apa kalian kemari?"

"Uncle, suara naga itu bagaimana?" Yangyang bertanya pada uncle Yuta.

"Menurutmu bagaimana?"

"Krongg" itu Yangyang.

"Ppffft, BWAHAHAHAHAHA APA-APAAN"

Dan Hyunjin tertawa keras sekali.

_🌻🐻

ice cream couple || JaemYang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang