siapa?

428 61 7
                                    

Perjalanan menuju Hogwarts sudah setengah jalan. Yangyang seperti biasa tertidur lelap dari pada harus meladeni hyunjin. Menguras emosi.

Jaemin tidak tidur dia membaca buku dan membiarkan pundaknya dijadikan sandaram agar tidur kekasihnya itu nyenyak. Hyunjin juga tidak tidur dan ikut membaca buku. Sebenarnya hyunjin itu rajin. Hanya saja karena bergaul dengan yangyang sifat rajinnya hilang.

Kala sedang tenang tenangnya mereka berdua membaca buku tiba tiba mereka atau tepatnya jaemin didatangi oleh seorang wanita. Gadis cantik namun entah kenapa hyunjin tidak menyukainya.

"hai nana"

"maaf, siapa?"

Jaemin menutup bukunya. Mencari posisi nyaman agar bisa melihat orang yang memanggilnya. Tentu saja jaemin juga membenarkan posisi yangyang agar kekasih kecilnya itu tidak terbangun.

"eh? Kau tidak mengenaliku? Aku minju. Teman masa kecil mu, aku sekolah di beauxbatons namun saat ini aku pindah ke Hogwarts"

Jaemin melihat gadis yang bernama minju itu dari atas kebawah dan kembali ke atas lagi. Mencoba mencari kedalam ingatannya siapa teman masa kecil wanitanya. Pasalnya sejak kecil jaemin hanya bermain dengan jeno. Ya renjun juga.

"maaf? Kau tidak salah orang? Salah jaemin? Mungkin yang kau cari bukan jaemin yang ini"

Jaemin kembali pada posisi awalnya dan kembali membaca buku nya. Sesekali mengusap kepala yangyang yang tengah bersandar nyaman di pundaknya.

"aku tidak mungkin salah orang nana, dulu aku sering bermain di mansionmu"

"maaf. Tapi aku lupa"

"aku adik kim yerim"

"yeri? Oh, kau adik nya?"

Jaemin sedikit mengingatnya. Adik dari kim yerim sepupu jauhnya. Sebenarnya Jaemin hanya akrab pada kakaknya jadi jaemin tak tau siapa minju ini.

"disini tidak ada yang aku kenal, bolehkah aku duduk disini?"

"silahkan saja"

Namun tak ada pergerakan dari sang gadis. Dia hanya diam hingga kemudian berniat duduk disamping yangyang.

"tunggu. Jangan duduk"

Sebelum minju berhasil duduk disana, jaemin mengangkat yangyang dulu dan memangkunya. Membiarkan yangyang tidur makin lelap diatas pangkuannya. Ingatlah Jaemin seorang yang sangat posesif.

"terimakasih nana"

"jaemin. Jangan panggil aku na atau nana. Hanya si liu satu ini yang boleh memanggil ku seperti itu"

Minju mengangguk dengan sedikit canggung karena tak terbiasa dengan Sikap dingin dari Jaemin.

"terimakasih, jaemin oppa"

"aku bukan kakak mu"

Hyunjin sedikit tertawa mendengar nya. Dia tau dengan sangat jelas dari gelagat gadis didepannya ini. Dia menyukai Jaemin. Pasti.

Namun sepertinya dia kekurangan informasi atas Jaemin sehingga tidak menyangka hal seperti ini akan terjadi.

"Jaemin. Aku tidak menyukainya. Sepertinya dia sedikit bermasalah"

Dengan sangat sengaja hyunjin berbicara dengan nada tinggi. Biarlah minju mendengar ucapan nya. Dari pada nantinya dia benar benar menganggu hubungan sahabat baiknya ini.

"hm, aku juga. Kenapa dia harus duduk diantara para lelaki disaat banyak wanita disini?"

"ah maaf, aku sulit bergaul dengan wanita"

"oh, lalu kenapa kau bersekolah di beauxbatons yang mayoritasnya wanita?"

Jaemin bertanya dengan nada datarnya dan tanpa melihat ke arah si gadis yang sedari tadi menatap penuh harap padanya.

"ah itu--"

Belum sempat minju menjawab, Yangyang bangun dari tidur lelapnya. Dan melihat minju yang entah kenapa mengeluarkan aura kebencian padanya.

"siapa?"

"kim minju. Teman masa kecilnya Jaemin"

Yangyang mengulurkan tangannya dan tersenyum lebar.

"Liu Yangyang. Kekasihnya Mr Na yang satu ini"

Senyumnya memang lebar. Namun hyunjin juga jaemin tau. Senyum itu penuh dengan ancaman dan bahaya. Benar benar ular kecil yang licik juga menyebalkan.

_🐻🌻

**** kenalan sebentar

•• 'teman'  nya Jaemin

•• 'teman'  nya Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°° kim Minju

***** hai****

Halooo, arin kembali setelah selesai menjalankan PAS dan sudah menerima laporan hasil belajar juga. Alhamdulillah nilai arin lumayan memuaskan ekspetasi arin. Dan mulai hari ini sampai satu bulan kedepan arin akan usahakan bisa update dengan teratur. Doakan otak dan kesehatan arin ya agar bisa update secara teratur.

Sampai jumpa minggu depan

_🐻🌻

ice cream couple || JaemYang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang