Rumor tentang pertengkaran Jaemin dengan Yangyang sudah menyebar dengan cepat. jangan lupakan fakta jika dinding Hogwarts itu berbicara. para lukisan yang mendengar cerita Jaemin pada Seungmin dengan cepat menyebarkan berita nya.
rumor tentang Seungmin yang mematahkan kaki seorang pureblood juga ikut menyebar.
tapi Jaemin yang sekarang sedang dirawat didalam hospital wings seolah tidak peduli atas rumor yang beredar.
dan lucunya. entah bagaimana ceritanya, tapi uncle Yuta pada akhirnya bekerja di Hogwarts sebagai dokter di hospital wings.
"jadi little na. ceritakan semuanya. bagaimana bisa kedua kakimu patah seperti ini?"
"tidak mau. aku tidak akan menceritakan apa apa pada uncle. jika aku menceritakan nya uncle pasti akan mengadu pada father. tidak mau"
Jaemin memalingkan wajahnya mencoba tidak menatap uncle nya itu. Jaemin kenal uncle Yuta sejak lama. mulut Uncle Yuta bahkan lebih parah dari mulut wanita.
dan bayangkan jika fathernya tau kalau kaki Jaemin patah gara gara dia melihat yangyang menangis? belum lagi yang mematahkan kakinya seorang muggleborn. mau ditaruh dimana wajahnya ini jika nanti bertemu dengan father nya?.
dan Jaemin bisa membayangkan. fathernya pasti akan berkata.
"mana muggleborn yang membuat kaki mu patah? sepertinya father harus berterimakasih kepadanya"
tidak terimakasih. membayangkannya saja sudah mengerikan.
"kekasihku yang mematahkan kakinya uncle Yuta"
sialan. Jaemin lupa jika Lee Jeno masih ada disini.
"pfft. HAHAHAHA BAYANGKAN JIKA FATHERMU TAU HAHAHA"
ya. tentu saja. Jaemin sudah tau hal ini akan terjadi. sepertinya Jaemin harus mematahkan leher Jeno setelah kakinya sembuh nanti.
"NA JAEMIN DIMANA KAU?!"
lagi. kesialan Jaemin bertambah lagi. kali ini sahabatnya yang satu lagi datang dengan emosi yang hampir meledak. iya. huang Renjun datang sambil marah marah dengan Eric yang hanya bisa menarik nafas pelan dibelakangnya. tak ada gunanya menahan Renjun saat sedang marah.
"BERANI BERANINYA KAU MENYELINGKUHI YANGYANG KECIL KU YANG MANIS"
dan. satu tamparan mulus mendarat di pipi Jaemin untuk yang kedua kalinya. bukan tamparan biasa karena gigi Jaemin ikut lepas dari gusinya.
"siapa yang menyelingkuhi yangyang sih? kau dapat rumor tidak jelas darimana?"
"para lukisan sepertinya melebih lebihkan nya. mereka bilang 'Tuan muda Na dengan anak baru kim minju berciuman mesra di perpustakaan' dan Renjun tanpa basa basi langsung mencarimu setelahnya"
Eric yang menjelaskannya. meski Renjun sendiri sudah lebih tenang. sebenarnya Renjun bukanlah orang yang mudah termakan rumor tidak jelas. tapi jika itu menyangkut Liu Yangyang, maka rumor yang tidak jelas sekalipun akan dibuat jelas oleh otak Renjun.
"hm, jadi Jaemin tidak sengaja berciuman dengan minju lalu Yangyang marah dan sakit hati setelah itu Jaemin meminta Seungmin mematahkan kakinya? begitu?"
mereka semua diam. memproses segala perkataan uncle Yuta. sepertinya penyakit otak Jaemin bisa menular.
"ya. kira kira seperti itu uncle"
dan Jeno mengiyakan perkataan uncle Yuta
"JANGAN DIIYAKAN BODOH"
"APA?!"
biarkan saja. jarang jarang melihat Jaemin dan kedua sahabatnya yang terkenal pintar itu berubah menjadi bodoh.
_🐻🌻
**** HAI.
biarkan Arin memberikan beberapa pengumuman agak penting.
pertama, Alhamdulillah sekali Arin sudah menyelesaikan PAT juga ujian sekolah dengan lancar dan tanpa mengulang. jadi kemungkinan setelah ini Arin bisa update lebih lancar.
kedua, bulan Mei nanti Arin akan melaksanakan UTBK untuk masuk ke perguruan tinggi. jadi do'akan Arin dapat mengerjakan dengan lancar dan bisa diterima di pilihan pertama Arin.
ketiga, Arin ada mengikuti event menulis. jadi jika berkenan silahkan dipaksa (Arin nya maksa.g)
keempat, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan.
kelima, selamat bermalam minggu dengan yang manis manis.
_🐻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
ice cream couple || JaemYang
Novela Juvenilhanya kisah manis antara Na Jaemin dan kekasih manis nya, Liu Yangyang Dom! Jaemin Bott! Yangyang crackpair Hogwarts Au! BxB homophobic dilarang mampir ya _🐻