Yangyang dilarikan ke hospital wings.
hyunjin baru datang mengurusi yangyang satu jam setelahnya. dia harus bersih bersih dulu dan membawakan coklat pesanan yangyang tentu saja.
"sakit?"
"sedikit"
"rasakan. berapa kali kau jatuh dari sapu hah? tunggu sampai aku melaporkan ini pada baba mu dan paman yifan akan melarangmu bermain Quidditch lagi"
"jangan berani beraninya kau seperti itu hyun"
"terserah"
coklatnya dilemparkan begitu saja ke ranjang yangyang. sudah lebih dari sepuluh kali setelah pertandingan Quidditch, yangyang pasti selalu berakhir diatas ranjang hospital wings. anak ini memang tidak ada kapok kapoknya.
sekarang yangyang diminta untuk diam didalam hospital wings selama seminggu.
dan kabar baiknya ranjang yangyang berada tepat disamping ranjang jaemin
jangan lupakan fakta bahwa tuan muda Na itu juga sedang dirawat di hospital wings karena kakinya dipatahkan oleh seungmin.
"jadi kenapa kau badmood seperti itu?"
"jaemin dicium perempuan"
"kau cemburu?"
yangyang tidak menjawab. dia hanya mengangguk pelan. dibanding jaemin, yangyang lebih jarang menunjukan sikap cemburunya.
"yangyang, kau sudah mendengarkan penjelasan Jaemin?"
yangyang menggeleng. salahnya juga dia langsung emosi begitu saja tanpa mendengar penjelasan dari Jaemin.
maaf saja, saat itu yangyang sudah sangat emosi.
"cepat sembuh dan berbaikanlah dengannya"
lagi lagi yangyang mengangguk tanpa menjawab. otak kecilnya berfikir mungkin setelah ini dia harus meminta maaf pada Jaemin. harus.
"aku keluar dulu. tirai nya aku tutup ya"
bukan tanpa sengaja hyunjin keluar dari bilik yangyang. dia menangkap kode dari lee Jeno yang ada dibalik Jaemin.
tirai bilik Jaemin juga Yangyang sudah ditutup dengan sempurna. menyisakan Jeno dengan Hyunjin juga raut depresi mereka berdua.
"Lee Jeno"
hyunjin menyebut nama Jeno dengan nada prihatin setelah melihat wajahnya yang sudah setengah ingin menangis tapi tidak bisa
"Hwang Hyunjin"
Jeno juga sama. dia menyebut nama Hyunjin dengan nada prihatin setelah melihat wajahnya yang rasa rasanya bisa membanting Hogwarts sekarang juga.
"kau lelah?"
"tentu saja. bagaimana bisa mereka berdua bertengkar hanya karena kesalahpahaman bodoh seperti ini?!"
"mereka memang sedikit bodoh. tolol juga. agak kelainan"
jika kalian berfikir Jeno dengan Hyunjin membicarakan hal ini dengan bisik bisik. kalian salah. mereka mengobrol dengan suara keras. agar pasangan bodoh ini bisa menyadari apa yang salah.
tapi tidak mempan.
saat hyunjin dengan Jeno pada akhirnya menyerah dan memilih keluar.
Jaemin dengan Yangyang hanya diam tanpa berbicara. benar benar diam.
biasanya yangyang akan dimarahi saat tidak sengaja menyakiti dirinya. tapi sekarang Jaemin benar benar diam tidak bersuara.
meski hatinya sudah menjerit. dia rindu suara yangyang. dia ingin memeluknya, dia ingin menciumnya, dia ingin mengelus surainya lagi.
tapi tidak bisa.
Jaemin belum bisa meminta maaf dengan benar sekarang. dan yangyang terlalu gengsi untuk meminta maaf duluan.
_🐻🌻
***** HAIIIII
ARIN KEMBALI.
setelah ini doakan arin agar bisa update secara lancar. doakan juga arin bisa diterima di ptn yang arin inginkan dan arin lulus dengan nilai memuaskan.
oh iya.
selamat hari raya idul fitri untuk yang merayakan.
maafkan arin jika arin ada banyak salah pada kalian.
I Love you all
dan sampai jumpa minggu depan.
_arin
_🐻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
ice cream couple || JaemYang
Roman pour Adolescentshanya kisah manis antara Na Jaemin dan kekasih manis nya, Liu Yangyang Dom! Jaemin Bott! Yangyang crackpair Hogwarts Au! BxB homophobic dilarang mampir ya _🐻