Hai hai hai semuanyaaaaa.
Aku balik lagi, nih, untuk buat menyapa pembaca Aneska dkk. Semoga kalian enggak bosen, ya, karena aku muncul terus wkwkwk.
Gimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu, ya.
Kabar aku sendiri alhamdulillah sehat meskipun sedang stress dan capek banget tertimpa rl wkwk. Sampe rasanya pengen resign jadi manusia dan mau jadi daun aja biar nggak sesak dihimpit segudang masalah xixixi.
Oke, skip. Nanti part ini isinya curhatan alay aku lagi.
Oh iya, dari judul partnya, tebak aku mau ngapain?
Yaps, betul. Seratus buat kalian. Di sini aku mau menjawab. Bukan menjawab tembakan doi karena doi nggak pernah nembak aku, ya.
Tapi di sini aku mau menjawab semua 3 pertanyaan random yang aku sematkan di hampir tiap part.
Wih, kok mau ikutan jawab juga? Hmm, ya, dong. Ada dua alesan kenapa aku mau ikutan jawab pertanyaan-pertanyaan itu.
Alesan pertama. Rasanya nggak adil aja kalo cuma kalian yang jawab. Yaaaa meskipun pertanyaan-pertanyaan itu aku dedikasikan pada kalian sebagai readers, tetep aja aku ngerasa aku juga perlu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang aku ciptakan tersebut.
Alesan kedua. Aku gabut dan pengen banget nulis. Seriously guys. Aku pengen banget nulis dan ngelanjutin ceritaku yang on going, tapi nggak bisa karena ide macet parah. Nah, makanya aku kepikiran buat nulis jawaban dari pertanyaan di sini aja. Siapa tau dapet inspirasi.
Nah, itu dia alesan-alesan yang membawa aku buat mengetikkan jawaban aku di part ini. Mungkin menurut kalian ini nggak penting (ya emang nggak penting, sih, sebenernya) tapi bodoh amat yang penting aku senang.
Oke, jadi yuuuukkk temenin aku menjawab pertanyaan yang random nan menggemaskan ini.
1. Definisi cantik buat kalian apa, sih?
>Kalo buatku, sih, cantik itu nggak harus punya kulit putih, badan langsing, dan kulit mulus. Karena semua perempuan itu kodratnya cantik, gimana pun bentuk rupa fisiknya. Dannn yang paling penting itu cantik hatinya, sikapnya, dan tutur katanya.2. Kalo disuruh milih, kalian lebih milih jadi cantik apa pinter?
>Pinter. Karena aku pengen banget jadi seseorang yang berwawasan luas. Tapi ya kalo bisa jadi cantik juga. Nggak perlu yang cantik banget, cukup punya penampilan bersih dan menarik wkwk. Jadi seimbang gitu, antara kepintaran dan kecantikan.3. Standar kecantikan menurut diri kalian?
>Punya kulit bersih (enggak perlu putih) dah gitu aja haha.4. Kalian pernah di bully? Kalo iya, gara-gara apa?
>Pernahhh, waktu SMK karena enggak mau ngasih jawaban pas ujian semester. Bully nya bentuk verbal dan dilakuin beberapa orang (cewek) yang duduk di sekitar ku😀 terus yg paling parah itu pas acara kemah pas kelas X. Aku nggak bisa jelasin detail karena bakal panjang banget. Itu dilakuin sama orang yang sama dan yah pokoknya aku sampe nangis haha. Nangis nya di rumah, sih, bukan pas di tempat. Ugh, pokoknya pengalaman terburuk, sih. Untung kok cuma sekali itu karena pas XI - XII dia nggak ngusik aku lagi.5. Tim punya banyak temen atau nggak?
> Sekedar temen banyak ya pastinya. Tapi kalo temen deket yang awet jadi sahabat aku nggak punya. Karena kalo punya temen deket itu deketnya ya karena kita pas bareng dan kalo udah pisah jadi asing lagi. Misal aku punya temen deket pas SMK tapi setelah lulus jadi asing. Pas di kerjaan juga punya yang udah kek jadi bestie banget tapi pas aku pindah kita jadi asing. Gitu terus pokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Ending
Novela Juvenil[Completed] Judul awal : When You Reached Me Cantik, putih, feminim. Tiga kriteria yang menjadi tipe idaman Arza Kanaka, seorang cowok dari kelas XI IPA 1. Mendengar itu, Aneska Sari jadi bertekad untuk berubah seperti apa yang diidam-idamkan Arza...