5

2.2K 530 91
                                    

Taehyung hendak memasukkan buku ke dalam lokernya saat ia temukan berbagai hadiah di dalam sana. Ia hanya meletakkan buku-bukunya dan menutup lokernya kembali. Namun, ia dikejutkan oleh seseorang yang sudah berdiri di samping lokernya.

"Apa yang kau lakukan di sini?" Tanya Taehyung heran.

Orang itu memasang senyum paling manis di depan Taehyung.

Taehyung mendesis. "Kim Seokjin... ada apa? Kau merencanakan sesuatu bukan?" Taehyung menatap Jin penuh selidik.

"Aku?" Jin menggeleng. "Tidak."

Taehyung menatapnya curiga. "Kau..."

Jin menelan ludahnya gugup lalu berdehem. "Apa?"

"Kau mau makanan di lokerku?"

Jin menggeleng. "Tidak. Aku sedang diet."

Taehyung mendecih mendengar ucapan Jin. Tak biasanya Jin diet. "Tapi, kenapa tiba-tiba membawa kamera ke sekolah?" Tanya Taehyung heran melihat kamera polaroid yang tergantung di leher Jin.

"Ah... Ini... Aku hanya... hanya ingin mengabadikan momen." Jin tersenyum menutupi kebohongannya.

Taehyung mendecih karena sikap Jin yang mencurigakan. "Ayo ke lapangan." Ajak Taehyung.

Jin mengangguk dan berjalan bersama Taehyung menuju lapangan basket. Sementara di benaknya, Jin terus memikirkan cara untuk mendapatkan foto Taehyung karena beberapa hari ini Jennie terus mendesaknya. Taehyung sangat tidak suka di foto. Menurut Jin, Taehyung adalah seorang pemuda yang tidak memanfaatkan ketampanan dengan optimal. Jennie malah meminta Jin mendapatkan foto exclusive Taehyung.

Saat di koridor, Jin menghentikan langkahnya.

"Ada apa?" Tanya Taehyung heran.

"Kau suka fotografi bukan? Bisakah kau jadi modelku?" Taehyung memang tidak suka difoto, tapi ia suka sekali memotret.

"Apa yang kau bicarakan? Tidak mau. Ayo ke lapangan." Ajak Taehyung.

"Kita akan bermain basket asal kau mau berfoto. Satu kali saja. Oh?"

"Ada apa denganmu?"

"Ayolah Taehyung!"

"Tidak mau."

Tak jauh dari tempat Jin dan Taehyung berdiri, Jennie yang kebetulan lewat tak sengaja melihat mereka berdua.

"Ayolah Taehyung, kumohon. Satu kali saja!" Pinta Jin dengan sungguh-sungguh.

Jennie mendecih. "Bodoh!" Gumam Jennie melihat Jin memohon pada Taehyung.

"Oppa." Jennie memanggil Jin membuat Jin dan Taehyung menoleh padanya.

"Bantu aku." Jin menggerakkan bibirnya tanpa bersuara saat Taehyung menoleh pada Jennie.

Jennie berjalan menghampiri Jin dan Taehyung hingga ia berdiri di depan mereka berdua. "Oh! Jennie kau di sini." Ujar Jin.

Jennie mengangguk lalu melempar senyumannya pada Taehyung. "Hai Sunbae."

Taehyung hanya sedikit mengangguk saat Jennie menyapanya.

"Woah! Oppa, hari ini kau bawa kamera!" Ujar Jennie seolah-olah terkejut ketika melihat kamera Jin.

Jin mengangguk mengikuti ucapan Jennie.

"Aku suka memotret. Boleh aku coba kameramu?" Tanya Jennie.

"T-tentu." Jin segera menyerahkan kamera itu pada Jennie. Jennie mengambil kamera tersebut lalu mencoba menggunakan kamera itu dengan mengarahkannya ke arah Jin dan Taehyung. Taehyung kontan menoleh ke arah lain saat Jennie melakukannya.

JEALOUSYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang