Taehyung menoleh pada Rose yang tengah menangis lalu pada Jennie yang menatapnya. Ia menghela napasnya melihat luka di pipi Jennie. Tiba-tiba, ia menarik tangannya dari Rose.
Taehyung berjalan menghampiri Jennie membuat semua orang menatapnya tak percaya, terutama Rose. Ia menyeret Jennie keluar dari sana melewati Rose. Taehyung membawa Jennie ke taman sekolah dan menyuruhnya duduk di salah satu bangku taman. "Tunggu disini! Jangan kemana-mana." Ujar Taehyung penuh penekanan.
Jennie hanya menatap Taehyung saat pemuda itu berlari meninggalkannya. Jennie tak begitu peduli kemana Taehyung pergi karena luka di pipinya terasa nyeri. Tak lama setelahnya, Taehyung kembali dengan salep, cotton bud, dan juga plester luka. "Coba kulihat." Ujar Taehyung yang kini duduk di samping Jennie.
"Aku baik-baik saja." Jennie menoleh ke arah lain.
Taehyung tiba-tiba menyentuh dagu Jennie dan membawanya untuk menatap Taehyung. Ia mendesis melihat luka goresan di pipi Jennie. "Apa kau gengster?"
"Dia yang memulainya." Sela Jennie.
"Tetap saja, kau seharusnya tak meladeninya." Taehyung menempelkan salep pada cotton bud lalu mengoleskannya ke pipi Jennie yang terluka membuat Jennie meringis karenanya. "Pelan-pelan!" Protes Jennie.
Taehyung berdecak. "Diamlah. Kalau kau akan mengeluhkan luka ini, kau tak seharusnya bertengkar." Ujar Taehyung yang kemudian meniup pelan luka itu sembari mengoles salep agar lukanya tak berbekas.
Jennie mendecih lalu melirik ke arah lain. Tapi dari kejauhan, Jennie tak sengaja melihat Hyeri dan Ashley yang ternyata mengikutinya dan Taehyung. "Menyebalkan." Gumam Jennie membuat Taehyung menatapnya bingung.
"Apa?" Ujar Taehyung membuat Jennie kembali menoleh pada Taehyung yang sedang memasang plester luka di pipi Jennie.
Jennie kembali melirik Ashley dan Hyeri yang masih berdiri di sana. Saat Jennie kembali melirik Taehyung, tiba-tiba Jennie mencium pipi Taehyung yang berada tepat di depan wajahnya membuat mata Hyeri dan Ashley membola sempurna.
Taehyung yang kebetulan selesai memasang plester luka kontan menatap Jennie karena perlakuannya. "Itu... apa?" Taehyung menyentuh pipinya yang dicium Jennie sebelumnya.
Jennie melirik Hyeri dan Ashley yang sudah pergi darisana. "Bukan apa-apa." Ujarnya santai.
"Hei! Kau baru saja menciumku!" Ujar Taehyung lalu menoleh pada sekitar.
Jennie turut mengedarkan pandangan. Tapi kebetulan memang tak ada orang di sekitar sana, hanya Ashley dan Hyeri yang melihat mereka. "Itu bukan ciuman... hanya... kecupan singkat."
"Apa yang kau bicarakan? Tak ada bedanya."
"Tentu saja berbeda." Sahut Jennie. "Kecupan singkat itu seperti yang kulakukan barusan. Tapi, ciuman... itu sesuatu yang lebih intens."
"Hei! Kau-"
"Kenapa kau begitu mempermasalahkannya?" Ujar Jennie menginterupsi ucapan Taehyung.
Taehyung berdehem karena ucapan Jennie. "Aku hanya bertanya kenapa kau melakukannya?"
"Tidak boleh?" Jennie bertanya balik.
Taehyung menggeleng karena pembahasan Jennie tak ada habisnya. "Sudahlah. Tapi, kenapa kau terus bertengkar dengan Rose? Ini bukan kali pertama."
"Bukankah tadi dia sudah cerita?"
"Kau mau aku mempercayai ucapannya?"
"Siapa tahu."
Taehyung hanya menatap Jennie meminta penjelasan membuat Jennie menghela napasnya. "Penyihir itu merusak gitarku."
Taehyung menyipitkan matanya menatap Jennie. "Jadi, kau bertengkar hanya karena sebuah gitar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JEALOUSY
RandomA fear that another person may take something that is yours or something you consider to be yours December 11, 2021 #2 jennie (June 25, 2022) #9 taehyung (Juy 6, 2022)