2

2.9K 569 48
                                    

Jennie Kim, siswi berambut panjang dengan warna brunnete tengah duduk di tribun menyaksikan para siwa yang sedang bermain basket. Tatapannya tertuju pada seorang pemuda yang tengah men-dribble bola basket di lapangan. Siswi-siswi lain yang berada di tribun sudah bersorak-sorai melihat pemuda itu menunjukkan kemampuannya.

"Lihat! Taehyung Oppa sangat keren!"

"Astaga! dia sangat tampan."

Jennie menoleh pada segerombolan gadis yang membicarakan pemuda yang men-dribble bola. Mereka sangat antusias melihatnya. Jennie hanya tersenyum melihat pemandangan itu.

Tak lama setelahnya, para siswa yang bermain basket pun beristirahat tak terkecuali Taehyung. Taehyung berbincang dengan Jin yang sebelumnya juga bermain basket dengannya. Mereka duduk di tribun bawah dekat pinggir lapangan.

Jennie menyentuh tenggorokannya yang terasa kering, ia meraih botol minumnya tapi ternyata tak ada air yang tersisa. Ia menghela napas. Saat mengedarkan pandangan, matanya menangkap sesuatu.

Segerombolan gadis yang sebelumnya memuji Taehyung mendekat ke arah Jin dan Taehyung. Jennie menyipitkan matanya menyadari bahwa mereka adalah murid kelas sepuluh, sama seperti dirinya. Jennie terus mengamati mereka yang sedang memutuskan siapa yang akan memberikan minuman untuk Taehyung.

Jennie mendecih. "Sangat tidak seru." Gumam Jennie.

Namun sesuatu melintas di benak Jennie membuatnya tersenyum miring. "Ayo buat ini menyenangkan."

Setelah memutuskan siapa yang akan memberikan minuman untuk Taehyung, seorang gadis dengan tag nama 'Hwang Yeji' menghampiri Taehyung dan Jin.

"Permisi... Sunbae..."

Taehyung dan Jin kontan menoleh pada Yeji.

"Sunbae... ini untukmu." Yeji menyodorkan sebotol minuman kemasan pada Taehyung.

Sebelum Taehyung sempat meraih botol air itu, orang lain lebih dulu merebutnya dari tangan Yeji. Membuat perhatian Taehyung, Yeji, dan Jin terjatuh padanya. Gadis yang mengambil botol minuman itu segera membuka tutup botol dan meminumnya.

"Apa yang kau lakukan?" Sahut Yeji yang begitu terkejut dan kesal.

"Terimakasih..." gadis itu menoleh pada tag nama Yeji. "...Hwang Yeji. Aku benar-benar haus."

"Hei! Apa-apaan ini? Aku memberikan minuman ini untuk Taehyung Sunbae, kenapa tiba-tiba kau merebutnya?" Sekilas Yeji melihat tag nama 'Kim Jennie' di seragamnya.

Jennie menoleh pada Taehyung yang tengah menatapnya. Lalu ia mencebik. "Sunbae, apa kau marah?"

"Apa?" Ujar Taehyung bingung.

"Minuman ini milikmu karena Yeji sudah memberikannya padamu. Jadi, apa kau marah padaku karena tiba-tiba meminumnya?"

Taehyung berdehem lalu perlahan menggeleng. "Aku... baik-baik saja."

"Tapi... Sunbae-"

"Aku akan membelikanmu yang baru." Ujar Taehyung yang memotong ucapan Yeji.

Yeji segera menggeleng. "Tidak." Yeji menjadi merasa tidak enak marah-marah di depan Taehyung. "Bukan begitu maksudku. Lagipula, aku memberikannya untukmu Sunbae." Lirih Yeji yang kemudian menoleh pada Jennie.

Jennie tersenyum miring padanya membuat Yeji membulatkan mata. Sebelum Yeji sempat protes, Jennie kembali berbicara. "Sepertinya semua sudah beres. Kalau begitu, aku pergi." Ujarnya dan segera melangkah pergi dari sana membawa minuman itu. Yeji juga pamit kepada Taehyung dengan perasaan kesal terhadap Jennie.

Jin menatap Taehyung dengan dahi yang berkerut. "Apa kau mengenalnya?"

"Siapa?" Tanya Taehyung.

"Junior barusan?"

JEALOUSYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang