08 || Melepaskan

2K 206 8
                                    

Halo, apa kabar?
Gimana hari hari kalian?
buat kalian yang lagi dalam masalah mau apapun itu semangat ya, jangan mikirin hal yg gak seharusnya kalian pikirin apa lagi nyerah sampe lakuin hal yang aneh-aneh, percaya deh dunia bakalan berbeda tanpa kamu✨

🌍🌍
4️⃣4️⃣
✌🏻✌🏻
👋🏻👋🏻

(isi ayo )

🖕🏻🖕🏻
👉🏻👈🏻
❤️❤️
😜😜

Buat kalian, ayoo semangat yya jangann nyerahh Masih ada mimpi yang harus kamu gapai masa calon aset negara nyerah g dulu ya kan?...

oke kalau gitu baca kita back to cerita ini ya jangan lupa komen sama vote yaaa...

_________________
happy reading
__________________

8. Melepaskan


Motor hitam milik Aldi memasuki parkiran SMA Garuda disana sudah berdiri enam orang Aldi memarkir kan motornya di samping motor Rehan, dia membuka helm yang terpasang di kepala nya.

"Tumben lo telat." ucap Rehan.

"Semaleman gue gak bisa tidur." jawab Aldi, memang Aldi sangat sulit untuk tidur pada malam hari, pada siang hari pun seperti itu.

"Sampe kapan lo mau gitu terus?" tanya Agra. .

"Mana gue tahu, gue juga gak pengen lah stres terus." jawab Aldi.

"Lo itu bukan stress lagi Al, tapi udah setengah gila." timpal Rehan, mereka semua mengangguk.

Ya, mereka melihat semakin hari kondisi mental Aldi semakin memburuk mereka bisa merasakan nya, meskipun secara fisik Aldi sehat sehat saja.

"Udahlah, ayo buruan masuk gue ada janji sama Hana." ujar Aldi dan berjalan di depan memimpin teman-teman nya.

Banyak pasang mata yang melihat Aldi dengan tatapan kagum dan sebagai nya sementara sang empu hanya berjalan lurus tanpa memperdulikan tatapan-tatapan penghuni koridor ini.

"Kak Aldi itu ganteng banget."

"Apalagi kalau ketawa, beuh ganteng banget."

"Lo pernah liat senyum dia gak? ganteng banget."


Seolah olah menulikan pendengaran nya Aldi dan yang lain nya hanya berjalan dan sibuk dengan diri masing-masing.

Hingga di sebuah belokan koridor Aldi berpapasan dengan Zetta yang sedang berjalan bersama dengan Nara dan jesslyn. Aldi hanya melirik sekilas dan kembali berjalan menuju kelas nya membuat Jesslyn dan Nara kebingungan, biasa nya kan Aldi akan menyapa mereka.

"Lo ada masalah sama Aldi?" tanya Nara, Zetta menggeleng.

"Kok dia cuek sama lo, biasa kan dia langsung heboh." ucap Jesslyn.

ALDI [ LEOPARD'16 ] [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang