024 || Leader comeback

1.5K 147 12
                                    

Halo apa kabar? weekend kalian kemana nih? stay di rumah? yaa sama kitaa😹😹

Yaudah gpp ya stay di rumah pun kan gak akan kesepian kalau di temenin sama bang Aldii eakkk... Haha

Gimana menurut kalian cerita Aldi ini? Ngebosenin ya:(

Atau seru? makin seru?

Komen ya👉🏻

Aku back membawa kejutan untuk klian, sesuai janji kemarin kita bangunkan sang raja jadii... Langsung baca aja ya, jangan lupa vote dan komen juga share ke temen-temen kalian biar mereka tahu ada cerita sekeren dan sekecee ini...

Oke, happy reading


24. Leader comeback

Setelah dirawat lebih dari tiga hari akhirnya Aldi sudah di izinkan untuk pulang, dokter menyarankan Lita untuk membawa Aldi ke psikiater namun tentu saja hal itu di tolak oleh Aldi.

"Kamu bener gak mau di psikiater?" tanya Lita, kini keduanya tengah berada di dalam mobil milik Lita, sementara waktu Aldi akan tinggal bersama Lita karena dia khawatir Aldi kenapa-kenapa lagi.

"Gak usah ma, Aldi udah gak apa-apa." jawab Aldi.

"Muka kamu masih pucet banget nak, sini peluk mamy pasti berat jadi kamu ya." ucap Lita, dia memeluk anaknya nya itu dengan penuh sayang.

Bagi Lita mau Arsean ataupun Aldi semuanya sama, Lita tidak pernah membeda-bedakan kasih sayang diantara kedua putra nya.

"Ma." panggil Aldi.

"Kenapa nak?" tanya Lita seraya mengelus rambut hitam Aldi.

"Aldi kok ngerasa bunda Aldi masih hidup ya dan deket sama Aldi." ucap Aldi.

Lita yang masih setia mengusap rambut Aldi dengan sayang hanya mampu tersenyum.

"Kalau gitu Aldi harus tetap semangat dan sehat biar bisa cari bunda Aldi, oke sayang." ucap Lita.

Sebenarnya dengan kuasa yang Jordan punya, mereka mampu mengungkap siapa ibu dari Aldi namun mereka semua tidak ingin kehilangan apa yang selama ini mereka miliki, semangat Aldi, keceriaan Aldi dan semua yang laki-laki miliki.

Maafin mamy, seharusnya mamy bantu kamu tapi mamy takut jika bunda mu sudah di temukan dia justru merebutmu dari mamy- batin Lita.

"Oh ya ma, sore nanti aku mau ketemu bang Darel kita mau ba-eits mamy jangan potong dulu Aldi sama Arsean kok nanti." ucap Aldi ketika melihat Lita sudah siap menceramahinya.

"Oke, kalau sama Arsean gak apa-apa mamy izinin." putus Lita, Aldi tersenyum mendengar jawaban Lita. Meskipun, dalam hatinya dia meminta maaf sebesar-besarnya kepada Lita karena harus berbohong.

****

"Mulai sekarang Leopard bakalan kembali di pegang sama kita. Lo semua kagak becus jaga satu sama lain."

Semua anggota Leopard menundukkan kepalanya, kedatangan sang Leopard 15 kemarkas mereka sama sekali tidak ada yang menduga. Amukan dari Alan dan Megi berhasil membungkam mereka, semua anak Leopard menundukkan kepalanya. Dihadapan sang senior mereka tidak memiliki cukup muka untuk membela diri.

"Gue tanya, kemana Leopard dulu? kemana rasa solidaritas kalian?" tanya Alan.

"Sumpah Leopard sekarang udah gak kerasa Leopard nya, first impression gue kesini lagi auranya udah beda." timpal Ariza.

ALDI [ LEOPARD'16 ] [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang