Halo, selamat malam.
Kalian tidur belum? masih siang pdhal masa udah bobo yagayaga
Tapi bisa aja sih, gimana hari-hari nya?
Kalau harinya kurang baik, inget ini ya itu cuma hari yang kurang baik buat kehidupan yang kurang baik atau gak baik.
Buat balikin semangat kalian, aku update nih.. jangan sinders ya yang sinders ku colok matamu😃👍🏻
Ayo vote dan komen, karena buat cerita yang belum dan jauh dari jamahan orang-orang Vote sama komen itu mempengaruhi banget, biar rank naik dan banyak yang bacaaaa
Kalau kata uncle muthu :: andaa fahammm
Hhe, terimakasih buat yang selalu Vote dan Komen yaaa love love dari aku❤️❤️
Buat yang sinders juga love love deh❤️❤️
Part ini cukup panjang 💥
Happy reading 🍭
28. Penyerangan
Baju seragam milik anggota Leopard sudah kotor, penyerangan tak terduga membuat mereka mau tak mau harus langsung terjun ke jalan untuk melihat situasi.
Setelah ujian selesai, Aldi mendapatkan laporan bahwa salah satu murid Garuda yang hendak pulang mendapatkan serangan dari anggota Snackers bahkan ketika Aldi tiba di lokasi Situasi sudah sangat kacau.
Beberapa anggota leopard yang diluar Garuda sudah berada di lokasi lebih awal dan terkapar dijalanan. Selemah inikah Leopard sekarang.
Aldi berjalan dengan tertatih-tatih, sudut bibirnya robek dan baju yang sudah acak-acakan. Kondisi Arsean dan yang lainnya tidak berbeda jauh dengan Aldi.
"Hahaha lo udah kalah Al." ucap Tiger, laki-laki itu masih bersih dan tidak ada luka sedikitpun.
Aldi mengeram pelan, dia menatap tajam ke arah Tiger. Ingin sekali Aldi mematahkan kaki-kaki panjang itu dan merobek mulut Tiger dengan pisau miliknya.
"Al, sampe kapan lo mau sembunyi di balik punggung kokoh senior lo, lo bahkan gak bisa pimpin Leopard dengan baik." ucap Tiger.
"Ditangan lo, Leopard hancur. Di tangan lo leopard hampir bubar dan di tangan lo pula Leopard jadi miris dengan solidaritas." tambahnya.
"Tau apa lo?!" bentak Agra.
"Haha tahu apa? gue tau semuanya." jawab Tiger. "Aldi sadar! Lo itu di Leopard cuma jadi beban!"
Perkataan Tiger sukses membuat Aldi berpikir kembali, jika di ingat-ingat dia memang sangat sering merepotkan Arsean dan yang lainnya. Aldi selalu melupakan bahwa dirinya adalah Ketua dari geng motor besar.
"Bodoh! Jangan lo kemakan omongan ular itu!" teriak Arsean yang sudah terkapar di jalan.
"Lo leader kita Al! Lo punya sesuatu yang gak kita punya!" ucap Kirandra.
Aldi mengangguk, ya dia punya sesuatu yang tidak semua orang punya. Mental sekuat baja!
"Haha." tawa Tiger menggelegar. "Kacau, kacau.." ucapnya.
"Ini Leopard yang katanya raja jalanan? ini Leopard yang katanya pengendali kematian itu? kok gak mirip kayak omongan orang, lebih mirip kek sampah." ucap Tiger.
Aldi on, amarahnya tumpah seketika. Tiger bisa merendahkan nya namun tidak dengan merendahkan Leopard. Baginya, Leopard sudah seperti keluarga dan juga rumah untuk Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDI [ LEOPARD'16 ] [ TERBIT ]
Novela JuvenilGenre :: Fiksi Remaja ⚠️ Banyak adegan kekerasan dan kata-kata kasar Bagaimana rasanya di siksa oleh ayah kandung sendiri, di khianati oleh seseorang yang kamu cintai dan dianggap pengkhianat oleh sahabat mu sendiri. -------- "Jangan mati terlebi...