001 || Malaikat bertanduk iblis

10.6K 575 129
                                    

Hallo guys Welcome to LEOPARD GENERATIONS🤝🐯

Buat kalian yang baru mampir bearti kalian di wajibkan dulu baca THE CONTROLLER OF DEATH ya Gaes biar gak pusing hehe..

Dan buat kalian para LPGB setiaa ku apa kabar? Sudah tentukan bias baru kalian?

Mari mulai hari ini kita oleng bersama hehe..

Welcome to chapter1

______________________________


01. Malaikat bertanduk iblis

Sebuah deruman motor terdengar dimana-mana beberapa orang berjaket hitam tengah menari-nari dengan berbagai macam botol di tangan mereka, tiga buah motor tengah melakukan berbagai macam gaya atraksi yang mengagumkan yang menunjukkan bahwa area ini sudah mereka jadikan sirkus pribadi mereka.

Seorang laki-laki yang memiliki paras tampan serta memiliki penglihatan setajam elang tengah duduk di salah satu kursi menatap kerumunan di depannya.

"Lo gak gabung?" laki-laki itu menoleh dia melihat sahabat nya tengah asik memainkan kucing jalanan yang melintas.

"Lo tau kan alasan nya?" ucap laki-laki itu balik tanya.

sahabat yang tengah asik mengelus kucing tersebut hanya mengangguk. "Cabut, besok sekolah." ujarnya seraya menggendong kucing jalanan tersebut.

"Ah, males Sen lima belas menit lagi ya." jawab laki-laki yang tengah duduk di kursi tersebut.

"Gak! balik." jawab Arsean tanpa menoleh dan fokus kepada kucing tersebut.

"Males." sahutnya.

"Aldiansyah Reyga, balik gak lo. gak balik gue sedot ubun-ubun lo!" galak Arsean.

Laki-laki bernama Aldi itu hanya berdecak dia mengisyaratkan kepada semua orang disana untuk berhenti karena sudah terlalu malam.

"Cukup guys udah terlalu malam nanti tetangga ngamok, buat yang masih sekolah buruan lo balik besok senen!" ucap Aldi dan di angguki oleh mereka semua.

Aldi menoleh ke arah Arsean. "Puas lo?" tanya nya dan di jawab gelengan kepala oleh Arsean.

Setelah selesai dengan semua orang disana Aldi menghampiri motor sport kesayangan nya tersebut, dia menaiki motor bewarna hitam itu dan meninggalkan rumah keduanya, Markas Leopard.

Tujuh motor berjalan beriringan, mereka merupakan anggota inti dari leopard dengan sebuah motor hitam berada di tengah-tengah mereka, ya itu adalah sang ketua Aldiansyah atau yang akrab di sebut Aldi seorang malaikat bertanduk iblis.

"Guys, gue duluan ya!" ucap Rehan yang arah rumah nya berlawanan dengan mereka.

Aldi mengacungkan ibu jari nya, dan melanjutkan perjalanan.

Tidak butuh waktu lama motor hitam tersebut sampai di sebuah rumah yang tak begitu megah namun sangat nyaman untuk di tinggali.

Aldi turun dari motor besarnya tersebut, dia menghela nafas nya sesaat sebelum masuk ke dalam rumah tersebut entah apa yang akan terjadi, doakan saja dia selamat.

ALDI [ LEOPARD'16 ] [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang