027 || siasat penyerangan

1.3K 145 17
                                    

Halo, apa kabar kalian?

Hari rabu nih, kalian masih semangat gak? minggu masih lama ya padahal pengen liburan😃🙏🏻

Sejauh ini gimana cerita Aldi? bosenin gak?

Semoga cerita nya seru ya dan dapat menghibur kalian yang galau gak punya ayang🤘🏻😎 tos sama kita🤣🤣

Oke, selamat membaca dan jangan lupa Vote serta komen okee!!

Happy reading 🔥🔥🔥

27. Siasat penyerangan

Aldi melangkahkan kakinya menuju ruang rapat markas Leopard, didalam sudah ada Agra, Arkan serta Kenan. Setelah kejadian tiga hari lalu di markas Snackers Rehan sampai sekarang tidak menunjukkan batang hidungnya seolah-olah ikut hilang bersama dengan Reyhan dan Tiger.

"Mereka beneran kek ular, muncul sama ilang gitu aja." ucap Agra.

Aldi nampak tengah berpikir, Rehan sudah mengkhianati mereka otomatis semua siasat dan rencana mereka sudah bocor pada pihak lawan.

"Kita ubah rencana." ucap Aldi.

"Kenapa? Rencana kemarin kan udah oke Al, anak-anak juga udah mulai hafalin formasi nya." ujar Kenan.

"Informasi itu pasti udah bocor kepihak lawan, kita harus ubah rencananya." ucap Aldi.

Kenan dan Agra menyeritkan keningnya, sementara Arkan laki-laki itu terdiam seperti mengetahui sesuatu.

"Gue setuju sama Aldi, kita ubah formasi. Anak-anak gak akan keberatan kok biar gue atur ulang strategi kita." ucap Arkan.

Arkan meraih bolpoin dan kertas di dalam tas miliknya, setelah pulang sekolah Arkan memang langsung pergi ke markas Leopard tanpa pulang terlebih dahulu ke rumahnya. Arkan mulai memberikan ilustrasi area nanti dan mulai mengatur letak letak anak Leopard dengan teliti.

Aldi, Kenan dan Agra hanya memperhatikan semua saran dan juga arahan dari Arkan. Sesekali, Aldi akan menanyakan resiko dan nilai plus dari satu formasi hal itu dia lakukan agar dapat memperkirakan korban yang akan terjadi nanti.

"Oke, bearti kalau kita gunain formasi ini kurang lebih gak akan ada anggota kita yang terluka fatal palingan cuma lecet-lecet kan?" tebak Aldi.

Arkan menjentikkan jarinya. "True, kita coba buat kendaliin berapa banyak anggota yang bakalan berjatuhan dulu aja." ucap Arkan.

"Dan, yang gue tahu soal Tiger sama anggota SC mereka pasti taro alat tajam paling kecil pisau lipat." ucap Aldi yang memang sudah tiga kali berurusan dengan anggota SC.

"Bearti kita harus lebih waspada, kita gak bawa alat juga Al?" tanya Agra.

"Terserah, itu mah bebas." jawab Aldi.

Setelah kurang lebih tiga puluh menit mereka menyusun rencana dan membaginya dengan anak-anak leopard lain, beruntung lah anak Leopard tidak keberatan dengan pengubahan rencana mereka yang sangat mendadak tersebut.

Ketika seluruh anak Leopard tengah asik berbincang-bincang dan memahami rencana yang telah Arkan buat tiba-tiba salah satu anak Leopard masuk kedalam markas dengan berlari-lari.

"Bos! Bos!" teriaknya.

Aldi menoleh. "Paan?" tanyanya.

"Ada yang lempar ini tadi." ucap salah satu anak Leopard seraya menyerahkan sebuah batu dengan kertas yang di bungkuskan.

Aldi meraih batu tersebut dan membuka kertas yang membungkus batu tersebut.

2233777 777744427
88668 8855
628444

ALDI [ LEOPARD'16 ] [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang