011 || Menghilang

1.9K 214 100
                                    

Halo apa kabar?
Baik baik aja kan.. sekrang musim sakit jadi kalian harus jaga kesehatan yaa

Banyak makan pokoknya..
Gimana daring nya? Masih semangat? Yang udh masuk sekolah ttp pake protokol nya yaa biar aman💚💚

Kangen Aldi gak?
Enggak ya:(

Yah, sedih.

Bercanda.. ayo kita BACK LAGI KE CERITA KESAYANGAN KITA INI!!

Mau tanya dong, kalian tau ceritanya dari mana? Terus ceritanya gimana menurut kalian, komen dong sesekali.

Makasi yang udah komen ya.

Langsung aja sekarang kita masuk ke ceritanya, sebelum itu Vote dan komen ya,,UU

11. Menghilang

Motor sport hitam milik Aldi berhenti di depan sebuah rumah bernuansa putih elegan tersebut, Aldi berjalan ke arah pintu dan membuka klop pintu tersebut.

"Assalamu'alaikum, Aldi pu—"

Brak!

sebuah tendangan melesat mengenai punggung Aldi membuat dia tersungkur ke lantai.

"MASIH ADA MUKA KAMU PULANG?!" bentak Dirgantara.

Aldi menoleh dia melihat Dirgantara dengan sorot mata yang penuh dengan amarah.

'apalagi ini tuhan.'–batin Aldi.

Aldi mencoba bangkit dan menatap Dirgantara.

"Aku salah apa kali ini pa?" tanya Aldi pelan.

BUGH!

Dirgantara meninju rahang Aldi dengan kuat membuat laki-laki itu kembali tersungkur.

"MASIH TANYA! KAMU SUDAH MEMBUAT SAYA MALU?! BISA-BISANYA KAMU KABUR DISAAT PENSI MEMBUAT SAYA MALU DI HADAPAN BANYAK ORANG!!" bentak Dirgantara.

'papa malu? oh jadi papa datang, lalu kenapa papa malu tidak akan ada yang tahu papa adalah orang tua Aldi.'–batin Aldi.

Aldi tersenyum kecut, dia mengusap darah yang keluar dari sudut bibir nya. Dia tidak boleh menyerah ada Zetta yang butuh perlindungannya serta Leopard yang harus dia pimpin.

"Aku gak permalukan papa kok, gak ada satupun dari mereka yang tahu papa adalah orang tua Aldi." ujar Aldi jujur, ya tentu saja bahkan pihak sekolah pun hanya mengetahui bahwa Aldi adalah cucu dari Alfin wijaya ayah dari Bunda nya Aldi.

Mereka tidak mengetahui siapa orang tua Aldi dan menganggap mungkin orang tua Aldi sudah meninggal dunia.

BUGH!

BUGH!

BUGH!

"KAMU BODOH HAH?! DISANA ADA JORDAN JUGA LITA YANG MENGETAHUI BAHWA SAYA ADALAH ORANG TUA KAMU! BISA SAJA MEREKA MEMBOCORKAN NYA!" bentak Dirgantara seraya menendang Aldi dengan membabi buta.

ALDI [ LEOPARD'16 ] [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang