Hallo, maaf ya up nya lama soalnya kan mau ujian jadi sibuk deh hhe:) kalian gak pada kabur kan? Masa iya kabur sih...
Umm, jangan lupa Vote ya komen jga, mendadak sepi ini cerita harus di kembangin jangan lupa ajak teman kalian juga baca cerita ini okee, terimakasih 💗💗🙂
Kita berjuang sama-sama sipp!!!
Happy reading...
jangan sinders cerita nya
Belum berkembang masih
Butuh support kalian.
14. He's back
Matahari bersinar dengan cerah di langit, beberapa siswa Garuda berlalu lalang berlari-lari dengan cepat agar mereka tidak tertinggal jam pelajaran pertama.
Semangat para siswa dan juga mungkin ada saja oknum yang santai-santai meskipun bel pertama sudah berbunyi.
Sebuah motor bewarna hitam terparkir di area Parkir SMA GARUDA, dia siswa baru? Oh tentu saja....TIDAK.
Dia adalah penghuni lama di Garuda namun beberapa minggu atau bulan ini dia tidak terlihat, semua orang sangat merindukan sosok tersebut.
Laki-laki itu berjalan menyusuri koridor kelas beberapa tatapan siswa-siswi yang menatap nya dengan tatapan antusias dan juga terlihat bahwa mereka juga merindukan sosok itu. Laki-laki itu berjalan dan berbelok arah menunju kelas XII MIPA 3.
Tok..Tok...Tok...
Terdengar kebisingan yang sangat menggema dari kelas XII MIPA 3 mendadak hening ketika laki-laki itu mengetuk pintu.
Klek~
Dia memasuki kelas tersebut dengan senyuman cerah terbit dari wajah nya, satu kelas menatap nya dengan terkejut laki-laki yang selalu mereka rindukan kehadiran dan sikap nakal nya telah kembali.
"Halo, apa kabar?"
"ALDI!!!!!!" teriak mereka bersamaan.
Aldi, laki-laki yang telah menghilang selama kurang lebih satu bulan itu kini telah kembali, jangan tanyakan seberapa terkejut para sahabatnya mereka syok melihat sosok yang kini berada di ambang pintu itu.
Kirandra berlari dari meja nya dan langsung memeluk kakak kesayangan nya itu dengan sangat erat, rasanya seperti air mata akan turun dengan deras di susul dengan Kenan dan Arkan yang ikut berlari dan memeluk Aldi sangat erat.
Agra dan Rehan berjalan mendekati Aldi dan ikut memeluk sahabat yang selama ini mereka sebut dalam doa mereka.
Aldi menepuk-nepuk punggung semua sahabat nya, surprise yang sangat mengejutkan untuk mereka.
Bahkan mungkin beberapa dari mereka ada yang menangis melihat moment haru ini.
"Al thanks lo udah balik lagi demi kita." ucap Kenan.
Aldi tertawa. "Alay lo, gue gak mungkin mati dengan mudah." jawab Aldi.
Hana melihat sosok tegap di hadapan nya itu, ingin rasanya dia memeluk Aldi sangat erat memberitahu bahwa dia begitu merindukan Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDI [ LEOPARD'16 ] [ TERBIT ]
Fiksi RemajaGenre :: Fiksi Remaja ⚠️ Banyak adegan kekerasan dan kata-kata kasar Bagaimana rasanya di siksa oleh ayah kandung sendiri, di khianati oleh seseorang yang kamu cintai dan dianggap pengkhianat oleh sahabat mu sendiri. -------- "Jangan mati terlebi...