020 || Dirgantara vs Liona.

1.6K 162 4
                                    

Halo, apa kabar? Balik lagi di cerita Aldi ya kan..

Gimana kabar kalian?

Yang sekolah apa kabar? Bisa?

Yang daring gimana? Semangat dong ya

Membolos sebentar ke wattpad yuk baca cerita Aldi, hehe gak deh jangan. Baca nya nanti aja pas istirahat yaa^^

Kali ini khusus part ini gimana kalau kita lebih mengenal Aldi, udah lama kita tahu Aldi yang penuh luka tanpa kita tahu mengapa luka itu tercipta, kali ini kita akan mengenal Aldi lebih dalam...

Oke, siap?

Sediakan tisu? Gak dong, part ini gak akan ada air mata tenang aja...

Oke, mulai aja.. happy reading ❤️❤️❤️

Oh ya, ada sedikit kabar abang-abang nya Aldi mau terbit nih, yap THE CONTROLLER OF DEATH akan terbit ... Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek Instagram nya circlepedia_ dan Instagram fnnyar15_ yaa..

Jangan lupa nabung🤭❤️

----------------

20. Dirgantara vs Liona.

Hari demi hari berlalu, tidak terasa kini sebentar lagi Aldi dan teman-teman akan menghadapi ujian sekolah. Ujian yang akan menentukan masa depan mereka.

Semua nya belajar dengan giat salah satunya Rehan, hari ini laki-laki itu tengah belajar di ruang tamu sendirian dengan berbagai cemilan di hadapannya.

"ARGHHH!! susah banget anjing!" umpat Rehan kesal.

Liona menghampiri sang putra yang sepertinya tengah di landa kesal tersebut, dia duduk di samping Rehan dan mengelus rambut Rehan dengan sayang.

"Kok kesel gitu sih?" tanya Liona.

"Susah banget pelajaran Ma, pengen muntah rasanya." jawab Rehan dengan manja.

Liona terkekeh. "Keluar dulu yuk, kita makan atau main kek biar kamu gak stres." ajak Liona dan tentu saja hal itu membuat Rehan senang luar biasa.

"Ayo ma! udah lama juga kan kita gak keluar bareng." jawab Rehan dengan antusias.

Liona hanya tersenyum melihat putranya, dia berdiri dan pergi menuju kamarnya untuk mengambil tas dan berganti pakaian. Setelah sudah siap Liona dan Rehan pergi keluar mereka menghabiskan waktu bersama-sama, ke Mall, cafe dan lain nya. Rehan sangat beruntung memiliki ibu sambung seperti Liona, dari insiden yang sama sekali tidak mereka duga ternyata dapat membawa kebahagian dalam hidupnya.

"Ma!" panggil Rehan.

Liona menoleh. "Iya, kenapa nak?" tanya Liona.

"Rehan seneng ada mama di sisi Rehan, mama bisa gantiin posisi bunda Rehan yang udah pergi. Makasi ya ma udah mau jadi bagian keluarga Rehan." ucap Rehan.

Liona tersenyum. "Sama-sama nak, mama juga seneng bisa masuk ke dalam keluarga mu. Mama mungkin gak sebaik bunda Rehan, tapi Mama bakalan berusaha menjadi yang terbaik buat Rehan." ucap Liona.

Rehan tersenyum bahagia, hingga .... Mata Rehan menangkap sosok laki-laki yang tidak asing baginya. Dia adalah Dirgantara dan Aldo, keduanya tengah bercanda ria di tepi kolam seperti Dirgantara dan Aldo juga sama tengah menikmati family time seperti dirinya.

"Bisa-bisa dia bahagia padahal anak nya yang lain coba bertahan hidup demi masa depan orang yang dia sayang." monolog Rehan.

Liona yang tidak sengaja mendengar ucapan Rehan mengikuti arah pandangan laki-laki itu dan.. ya. Luka itu terbuka kembali, dimana sosok laki-laki yang selalu menghantui nya kini justru berada tepat di hadapannya.

ALDI [ LEOPARD'16 ] [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang