026 || Kehilangan

1.6K 144 16
                                    

Halo, apa kabar? selamat malam senin🤘🏻
Aga horor ya malam nya mengingat besok adalah hari senin yap. Hari yang sangat jauh dari hari libur🥲🥲

Oh yaa, gimana hari kalian? minggu ini darimana aja nihhh❤️‍🔥❤️‍🔥😃 komen dong➡️

Aldi back malam senin, edisi khusus yaa

Jangan lupa vote, komen ya..

Biar aku semangat up nya karena aku selalu baca semua komentar kalian dan itu buat aku semangat banget buat up..

Sampe part ini menurut kalian cerita ini seru gak? Atau bosenin?

Terimakasih buat yang udah komen dan Vote🖤

Happy reading ❤️❤️❤️

26. Kehilangan

"Arkan, kayaknya udah deh. Kita pulang sekarang yuk udah sore, gue gak bilang juga sama papa kalau bakalan kesini." ucap Zetta.

Ya, Zetta dan Arkan menjadi target Reyhan kali ini untuk menghabisi nyawa keduanya. Tidak bukan keduanya, tapi ke-tiganya.

Reyhan menatap perut rata Zetta dengan tatapan yang sulit di artikan.

Sementara itu Arkan dan Zetta sudah keluar dari toko buku dan berjalan menuju parkiran, Arkan melihat sosok orang yang amat sangat dia benci, jaket Snackers terlihat jelas menempel di tubuh laki-laki itu.

"Sial!" umpat Arkan.

Zetta menoleh kearah Arkan. "Kenapa Ar?" tanya Zetta.

"Zet, kalau gue bilang lari. Lo lari ya!" perintah Arkan.

Zetta mengedipkan matanya. "Maksud lo?" tanya Zetta.

"Anak SC di depan, gue yakin mereka mantau kita. Pokoknya lo harus lari dan gak boleh berhenti." ucap Arkan.

Zetta mengangguk faham, Zetta yakin Arkan memiliki feeling buruk soal kehadiran para ular itu.

Arkan berjalan mendekati motornya dan..

BUGH!

Sebuah tendangan melayang dari sudut tembok yang memang tidak terlihat, Arkan yang berhasil terkena tendangan tersebut tersungkur ketanah.

"Hola, babe!" sapa Reyhan ketika melihat Zetta.

"ZETTA LARI!!" perintah Arkan.

Zetta tanpa berpikir langsung berlari meninggalkan kerumunan laki-laki ular tersebut, Arkan sudah menduga ini tidak mungkin SC hanya sebatas mampir di area kekuasaan Leopard tanpa alasan dan pasti jumlah mereka tidak sedikit.

"Mau apa lo bangsat!" bentak Arkan kesal.

"Syutt, kalem dong." ucap Reyhan. "Lo semua urus laki-laki ini, gue urus cewek gue dulu." ucap Reyhan.

Anak SC semuanya mengangguk, Reyhan langsung berlari ketika Anak SC mulai menyerang Arkan yang baru bangkit itu.

BUGH!

BUGH!

suara pukulan terdengar begitu mendominasi di area tersebut, beberapa orang yang melihat aksi perkelahian itu tidak berani ikut campur melihat dari jaket yang dikenakan oleh Arkan dan jamet ular mereka sudah langsung mengenal keduanya.

Sementara Reyhan dia mengejar kelinci favoritnya itu. Sedangkan Zetta perempuan itu terus berlari tak tentu arah asalkan dia bisa lepas dari kejaran Reyhan.

Namun, nampaknya dewi Fortuna tidak berpihak pada Zetta. Reyhan berhasil meraih lengan Zetta dan mencekalnya dengan kuat.

"Hai, mau kemana sweetie?" tanya Reyhan.

ALDI [ LEOPARD'16 ] [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang