Halo, selamat pagi
Apa kabar kalian?
Semangat ayo semangat ya harus semangat di setiap harinya..Jangan lupa daring nya, yang sekolah semangat jangan liatin kakel cogans😆😆🤝
Di part kali ini spesial ya hehe.. kita uwuw uwuwan tapi bukan bareng pacar . ...
Jangan lupa komen sama vote dong:( ajak temen kalian baca cerita ini jugaa ayoo buruanm!!
Happy reading
__________________________________
09. Rumah kedua
Sebuah rumah di kawasan elite jakarta berdiri dengan kokoh dengan ornamen klasik dan cat bewarna putih abu serta hiasan bunga-bunga tersusun rapi di halaman menambah kesan keindahan pada rumah tersebut.
"
Papa gak nyangka dia berbuat sejauh itu," seorang laki-laki paruh baya dengan setelan kaos hitam nampak menahan emosi dengan tangan yang di kepala kuat.
Arsean sudah menjelaskan semuanya kepada sang papa mengenai Aldi yang harus mengubah identitas nya.
"Astaga, Mama tidak habis pikir sama jalan pikir Dirgantara." ucap Lita-Mama Arsean.
"Sean juga gak habis pikir, Aldi salah apa sih sampai papa nya perlakuin dia gitu." ucap Arsean.
"Pa, pokok nya mama gak mau tahu papa urus semua nya jadiin Aldi anak mama haruss!" tegas Lita.
Jordan mengangguk, dia mau saja bahkan sangat ingin tetapi apakah Aldi akan mau? Aldi selalu menolak semua pemberian dari Jordan.
"Papa mau saja tapi apa Aldi mau?" tanya Jordan.
"Biar sean aja yang urus Aldi." ucap Arsean.
"Yasudah, papa bakalan urus semuanya." ucap Jordan, memang keluarga Arsean dan Aldi sangat dekat bahkan Aldi sudah seperti anak mereka.
Karena Aldi lah anak mereka bisa selamat, tuhan memberikan kesembuhan kepada Arsean memalui Aldi. Bahkan Jordan sudah berjanji bahwa dia akan merawat Aldi dan akan menganggap nya sebagai anak, selamanya.
Suara motor milik Aldi memasuki Perkarangan rumah Arsean. Aldi turun dari motor nya dan langsung di sambut ramah oleh para ART disana, mereka semua tahu apa yang terjadi diantara keluarga Arsean juga Aldi oleh sebab itu mereka sama menganggap Aldi seperti Arsean.
"Assalamu'alaikum." salam Aldi.
"Waalaikumsalam." jawab Lita. "Eh anak mami udah sampe, udah makan nak? Ayo makan dulu daddy sama Arsean udah nunggu tuh." ucap Lita ramah.
Aldi hanya tersenyum, memang sudah lama Lita dan Jordan memperlakukan Aldi seperti ini tapi tetap saja dia merasa tidak enak.
Aldi dan Lita berjalan bersama menuju ruang makan milik keluarga Alveous.
"Sini Aldi, kita makan sama-sama. Kamu jarang pulang ke rumah buat Daddy kangen aja." ucap Jordan dengan senyuman khas nya.
"Iyakali Aldi pulang kesini terus dad." jawab Aldi dan duduk di samping Arsean.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDI [ LEOPARD'16 ] [ TERBIT ]
Ficção AdolescenteGenre :: Fiksi Remaja ⚠️ Banyak adegan kekerasan dan kata-kata kasar Bagaimana rasanya di siksa oleh ayah kandung sendiri, di khianati oleh seseorang yang kamu cintai dan dianggap pengkhianat oleh sahabat mu sendiri. -------- "Jangan mati terlebi...