Hari ini gua bangun lebih pagi. Bukan karena rajin, bukan karena kebangun karena kebelet pipis, bukan juga kebangun karena mimpi buruk. Gua kebangun jam tiga pagi karena tiba-tiba sakit perut.
Padahal nggak makan yang aneh-aneh??
Gua langsung keluar kamar buat ke toilet karena lagi ngerasa gimanaaaa gitu. Udah jalan pelan-pelan dan mengendap-endap kaya maling di rumah sendiri karena di sofa ruang TV ada Sungchan lagi tidur, eh, sampe kamar mandi tangan gua kepleset nutup pintunya kekencengan.
Dari dalam kamar mandi langsung keliatan kalo ruang TV lampunya nyala.
Agak ngerasa kasihan sih udah ngebangunin dia yang gua yakin sebelumnya dia susah tidur ㅡsoalnya social medianya keliatan aktif walau dia nggak post apa-apa. Emang kalo dasarnya udah kebiasaan ngalong, disuruh tidur lebih awal pasti susah banget.
Gua selesai dengan kegiatan gua di kamar mandi. Ternyata lagi jatahnya bulan ini. Huff, mana hari hari pertama gini perut gua suka sakit banget parah. Gua pernah takut ada yang bermasalah sama diri gua sampai pergi ke dokter tapi syukur ternyata ini normal normal aja kok. Kadang malah ada yang selalu pingsan di hari pertama, untung gua nggak pernah sampai segitunya.
Gua keluar kamar sambil megangin perut. Tadinya udah lumayan enakan tapi sekarang perasaan gua makin aneh karena, DI SUPER PAGI PAGI BEGINI LU KELUAR KAMAR MANDI DAN ADA COWOK YANG NGELIATIN. Perasaan gua belum nikah, tapi kenapa feelnya begini banget. Kaya diperhatiin suami.
"Kenapa? Sakit perut? Mual ga? Ih, kan gua belum ngapa-ngapain elu."
"Hish bisa diem gak?" Wajar kan gua salah tingkah?
"Lu ga hamil kan? Sumpah gua overthinking nih."
"Apasih, ya enggak lah!"
"Syukur deh. Jangan hamil ya pokoknya kalo ga sama gua."
"Dasar gila. Jangan ngerusak mood deh. Udah ngantuk, perut keram. Lo pikir enak jadi cewek?"
"Ooooooohhh lagi dapet. Pantes."
"Pantes apa?"
"Enggak... yaudah mau minum air anget gak? Eh air anget tuh air di rebus gitu doang kan? Ga ada yang ditambah oralit apa apa gitu? Atau enggak, bisa nggak sih delivery air anget jam segini?"
"Dibilang jangan ngerusak mood juga!! ih, usir nih." Gua buang napas males terus lanjut masuk kamar.
Sumpah kenapa sih dia jadi cowok nggak bisa apa-apa. Fix bakalan tersiksa nikah sama orang kayak gitu. Masa iya air anget aja delivery? Ya ampun, pokoknya kalau gua punya anak ga bakal gua didik jadi anak manja. Nanti gedenya kayak dia lagi.
Gua jadi nggak ngantuk lagi, karena itu, gua milih buat ambil laptop gua yang ada di nakas. Gua udah lama banget deh nggak update cerita gua. Meskipun enggak banyak, pembaca gua tuh supportive banget. Gua kadang nerasa bersalah udah ngegantungin mereka lama-lama tapi ya mau gimana lagi kalau gua stuck?
Ekhm, jadi udah setahunan ini gua jadi penulis novel daring. Gua nggak pernah berniat melakukan hal ini pada awalnya. Tapi hati gua terbuka aja gitu karena tahun lalu gua nemu novel bagus tapi endingnya kurang gua sukai. Gua akhirnya berimajinasi dan mempublikasikan novel lewat suatu platform gratis. Awalnya ga ada yang baca sama sekali, mana gua kan malu ya kalo ketauan nulis. Akhirnya yaudah gua nggak bisa mempromosikan itu ke temen-temen gua. Bahkan Soobin juga nggak tau. Pokoknya selain gua sama Tuhan kayaknya ngga ada yang tau lagi.
Novel ini novel pertama gua. Udah dapet 20an chapter. Bercerita tentang cewek biasa yang sekolah di sekolah bagus. Dia nggak punya banyak temen, nggak punya banyak uang saku, nggak pinter pinter amat. Pokoknya novel biasa yang pemerannya nggak punya suatu keistimewaan. Niatnya, gua mau nulis pemeran utama cewek di novel gua ini jadi jomblo sampai mati. Sekalian ngasi tau ke pembaca gua kalau misalkan nggak ada satu orang pun yang sayang sama lo apa adanya, mending lo hidup sendiri aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Feelings but Fake Relationships | Sungchan [✓]
FanfictionBener nih cuman pacaran pura-pura aja untuk mempertahankan harga diri di depan mantan pacar? Serius yakin? tapi kok Sungchan cemburuan ya?