59. Udah beda

2.4K 907 284
                                    

Setelah kejadian kemarin, setelah sedih sedihan kemarin di rumah Soobin, sekarang rasanya gua kayak baru lahir lagi.

Gua emang udah jomblo dari beberapa waktu terakhir, tapi baru hari ini gua merasa gua jomblo dengan tenang.

Huh bener-bener, gini aja udah nyaman. Pokoknya dalam satu tahun terakhir gua mending jomblo aja dulu. Gua pengen memperbanyak self love and self care. Gua pengen bener-bener tumbuh jadi dewasa yang bijaksana. Toh gua masih umur dua puluh lima tahun. Setidaknya gua punya sisa lima tahun lagi buat menikah. Atau mungkin nggak sama sekali?

Entahlah. Hari ini gua pengen tidur seharian. Mumpung sekarang baru jam duaan juga. Kali aja nanti malem gua ada waktu buat ngelanjutin novel daring gua.

Gua masukin pin kamar gua. 130901. Ini rahasia ya?! Jangan di bocorin! Gua juga nggak tau ini angka apaan, tapi dari pertama kali gua ngurus ATM dan lain-lainnya yang sekiranya butuh pin, gua selalu isi dengan nomor itu.

Pintu apartemen gua terbuka. Tapi langsung gua tutup lagi pas denger suara anjing. Apa gua salah apartemen ya?

Gua langsung ngecek nomor unit yang ada di pintu. BENER KOK??

Gua buka pintunya sekali lagi dan ngintip apartemen gua. Beneran ada anjing. Warna cokelat, nggak terlalu besar tapi cukup gemuk.

Guk! Guk!

Anjing itu menggonggong dengan galak. Suaranya tapi lumayan imut. Gua yang sebenernya sedikit takut sama anjing langsung naik ke atas kursi.

"Ssst!! Kamu anjing siapa?"

Guk! Guk!

Anjing itu malah mengarah ke arah gua. Moncongnya ngendus ngendus kaki gua. Sumpah gua takut banget, gua langsung lari TAPI GUA DIKEJAR. WAAAAAAAAAA!!!!!

Nggak ada pilihan lain, gua akhirnya masuk kamar mandi dan nutup pintunya dari dalam.

Anjingnya kejedot pintu nggak ya pas ngejar gua? Duh, kok gua jadi kasian? Apa gua cek aja? EH NANTI MALAH MASUK????

"Udah pulang, mah?"

Jantung gua makin merosot sampai mata kaki karena dari bilik kaca tempat mandi yang tertutup tirai putih, seseorang keluar sambil senyum lebar. Untung nggak telanjang.

"Mah??"

"Iya. Gimana si, papa manggil ini loh."

Gua masang ekspresi ala orang baru makan lemon yang kecutnya level 14. 

"Gua kira lu udah pergi??"

"Iya, pulang bentar. Nyariin ya?"

"ENGGAK???"

Sungchan ketawa, dia jalan ke arah washtafel buat sikat gigi. Pas dia gosok gigi depannya, gua baru inget kalau sikat gigi itu sempet gua masukin ke tempat sampah kemaren. Bilang nggak ya???? Tapi nanti dia marah? Apa nggak usah aja??

"Iya tau gua kalo lagi sikat gigi emang seksi. Nggak usah diliatin terus dong."

"Ew. Siapa yang ngeliatin lu? Itu anjing siapa? Gua nggak mau di rumah gua ada anak bulu. Kotor."

"Kok jahat sih, itu masih sodara lu loh?"

"Lo kali yang anjing." Gua mendecak.

"Malah ngatain. Itu anaknya Dollar. Namanya Euro."

"HAH??? ANAK DOLLAR? NGAWUR. Dollar udah ilang dari lama."

"Hehe tau aja diboongin."

Gua muter bola mata males.

True Feelings but Fake Relationships | Sungchan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang