56. Obat Lambung

2.6K 918 264
                                    

Pernah nggak sih kalian geregetan dan penasaran banget sampai kaya aduuuuuh, gimana sih, pokoknya butuh jawaban dari Tuhan sekarang juga?!!

Soalnya gua lagi begini. Gua frustasi banget mikirin sebenernya nanti akhirnya gua bakalan jadi jodoh siapa cuman karena bocah tengil kaya Sungchan masuk ke hidup gua lagi.

Gua nggak pernah nyangka kalau gua bakalan mikirin hal kayak gini sekarang tapi kenyataannya emang begitu.

Seharian gua nggak bisa fokus ngedit naskah novel yang bulan depan harus open pre-order. Ini project pertama gua sebagai editor buku di kantor penerbitan Papa gua sendiri tapi... lihatlah... kayaknya gua bakal bikin kesalahan deh.

"Sarah lagi nggak enak badan ya?"

"A!!? Enggak kok, Kak." Tuhkan, ditanya pake nada biasa aja gua ampe kaget banget.

"Minum dulu gih, rambutnya jangan ditarik tarik gitu kalo pusing."

"Eh, iya kak. Makasih udah peduli." Gua langsung beranjak dari tempat duduk gua buat pergi ke kamar mandi. Sampai sana gua nyuci muka beberapa kali supaya gua sadar sama apa yang gua lamunin dan gua pikirin. Sadar sadar sadar! Semuanya tuh cuman masa lalu. Semua udah beda. Semua udah berubah. Gak akan bisa kembali kayak dulu lagi!

Gua ngalihin pandangan gua dari cermin karena HP gua bunyi. Ternyata ada chat di grup kostan bu Sooyoung.



Kak Yeri
Nanti kalian semua harus di rumah ya. Fashion pertama brand gua udah jadi beberapa pcs. Gua bawain pulang buat kalian.

Kak Arin
Waah congratss bby girlll

Kak Koeun
Selamat ya, Yer.

Kak Yeri
Makasiiih ♡♡♡
Mark sama Soobin sekalian undang aja
@sarahcho

Me
Iya nanti coba aku bilangin
Ngomong-ngomong selamat ya kakk!













Jam kerja gua selesai jam 5 sore. Sungchan juga kayaknya udahan ngobrol sama Papa. Mereka sekarang lagi jalan bertiga (sama yujin juga) menuju ke arah pintu keluar.

Karena Yujin udah ngeliat gua, gua menepi dan berhenti dulu buat nunggu mereka.

"Sarah ikut kita ayok, kita mau makan malam bareng." Papa nawarin. Gua bukannya nggak mau, tapi gua punya janji sendiri dan Soobin pasti udah mau jemput. Jadi mau nggak mau ya gua terpaksa nolak. "Ngga, Pa. Aku ada janji."

"Oh kak Soobin, itu udah di luar. Gerimis loh kak, mau kemana? Biar dianter Papa aja nggak sih?"

"Nggak usah, Jin. Kita naik bus aja. Pa, aku pergi ya. Papa hati-hati nyetirnya."

"Iya. Kamu juga hati-hati. Salam buat Soobin."

Gua ngangguk sambil senyum tipis. Sebelum bener-bener balik badan gua natap sekilas wajah Sungchan. Dia diem aja. Nggak keliatan terbebani atau bersemangat. Ya pokoknya nunjukin raut wajah dimana dia nggak peduli sama suasana yang kini terjadi.

"Bin, udah nunggu dari tadi?"

"Belom. Ini payungnya kamu aja yang bawa. Tadi di minimarket cuman nyisa satu."

True Feelings but Fake Relationships | Sungchan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang