Yoo Jeongyeon (Suwon, 1 November) merupakan anak pertama dari pasangan Yoo Kang Joon dan Song Eun Ji. Ia tidak suka bergaul, memiliki sifat dingin terhadap orang lain, dan lebih memilih untuk membatasi diri ketika di luar.
Namun, siapa sangka jika sifat dinginnya itu bisa berkurang 80% ketika ia sedang di rumah, bersama orang yang lebih tua darinya, atau terhadap orang yang sudah sangat dekat dengannya.
Hobi Jeongyeon adalah tidur, mengoleksi lego dan mengoleksi nanoblock. Yoo Jeongyeon memiliki seorang dongsaeng bernama Yoo Chaeyoung dengan sifatnya yang sangat bertolak belakang.
Saatnya tiba dirumah, Jeongyeon langsung naik ke kamar. Dasi yang dipakai segera ia lepas, dua kancing atas seragamnya juga ikut dibuka. Namja itu merebahkan tubuh dan bersiap masuk ke dalam dunia mimpinya.
Suara langkah yang mendekat membuat mata Jeongyeon kembali terbuka. Setelah tahu siapa orang yang berdiri di pintu, senyum Jeongyeon sedikit mengembang.
Chaeyoung nonggol di depan pintu kamar Jeongyeon. Ia enggan masuk karena sedang terburu-buru untuk menyelesaikan tugas sekolah di hari pertamanya.
"Ka Je, lihat charger laptop Chaeng?"
"Tuh~ tadinya mau kubuang karena ngegeletak gitu aja di ruang tamu" ucapnya seraya menunjuk meja belajar. Jeongyeon selalu maklum dengan keteledoran sang adik.
Akhirnya Chaeyoung melangkah masuk untuk mengambil benda yang sedari tadi dicari. Matanya memicing ketika melihat penampilan Jeongyeon masih berbalut seragam.
"Ganti baju sana"
"Masih gerah. Btw ini AC kayaknya rusak dah. Habisnya gak dingin sama sekali"
Mendengar komplen dari Hyung kesayangan yang sangat jarang terjadi, Chaeyoung segera mengembangkan senyum. Ia turut menghentikan langkahnya ketika sudah tiba di depan pintu kembali.
"Chaeng tutup ya pintunya, biar AC kak Je bener dan bisa dingin lagi"
Mendengar jawaban tersebut membuat Jeongyeon tersentak. Matanya mengerjap saat menelaah perkataan Chaeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Miracle [2Yeon] ✓
FanfictionBisa mencintaimu adalah sebuah misteri yang masih aku pelajari hingga saat ini. Kamu dan sikap dinginmu membuatku semakin penasaran dengan Siapa Yoo Jeongyeon yang sebenarnya. Aku hanya penasaran, aku hanya ingin mengetahui tentangmu lebih ban...