HIDDEN DIAMOND II

2.2K 245 2
                                    

HAI SEMUA SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA KALIAN SUKA
SANGAT DIPERBOLEHKAN UNTUK VOTE DAN KOMEN APALAGI NGASIH MASUKAN kekeke










Terdapat rumah mewah yang terletak ditepi pantai dimana diteras belakangnya langsung menyajikan pemandangan hamparan laut yang luas dan indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terdapat rumah mewah yang terletak ditepi pantai dimana diteras belakangnya langsung menyajikan pemandangan hamparan laut yang luas dan indah. Dan saat ini diteras itu terdapat seorang gadis cantik yang sedang duduk santai dengan menikmati secangkir coklat panas yang menjadi kesukaannya dengan disuguhi pemandangan indah didepannya.

Gadis cantik ini bernama Lalisa Eleonora. Ya dia satu-satunya putri dari bangsawan terkemuka keluarga eleonora. Saat ini Lalisa berada dirumah kedua orang tua dari ibunya yaitu keluarga Manoban. Sejak usia 10 tahun Lalisa sudah tinggal dengan grandma dan grandpanya. Saat ini usia Lalisa sudah menginjak 23 tahun, itu berarti dia sudah 13 tahun tinggal bersama grandpa dan grandmanya.

Lalisa sudah lulus kuliah dan saat ini dia bekerja membantu diperusahaan milik grandpanya. Lalisa gadis yang sangat cerdas dan cekatan, oleh karena itulah dia saat ini sudah mendapat kepercayaan dari grandpanya untuk mengurus beberapa perusahaan milik keluarga manoban.

"Sayang kenapa kamu melamun hmm ?? apa ada masalah dengan pekerjaan ??" tanya tuan manoban kepada cucu kesayangannya.

Lalisa tersentak dari lamunannya karena baru menyadari kalau grandpanya sudah duduk disampingnya.

"Tidak grandpa aku hanya merindukan Papi dan mami" ucah jujur Lalisa disertai dengan senyuman hangatnya.

"Bukankah papi dan mamimu rutin menelfonmu setiap hari ?? kenapa tiba-tiba melamun dan merindukan mereka sayang ??" ucap lembut tuan manoban.

"Sudah hampir setahun mereka tidak berkunjung kemari granpa, aku ingin kesana menemui mereka tapi kata papi belum waktunya aku pulang. Aku hanya sedang sangat merindukan mereka, merindukan papi mami, kak Sehun dan kak Theo juga Lucas dan di bontot Ruto" ucap Lalisa disertai dengan hembusan nafas pelan dari mulutnya.

Tuan manoban memandangi raut sedih yang tercetak jelas diwajah cucu kesayangannya. Tuan Manoban tau bahwa cucunya ini sangat ingin tinggal dan menghabiskan waktunya bersama keluarganya. Tangannya terulur untuk merengkuh tubuh ramping cucunya, tuan manoban memeluk Lalisa dari samping dan tangannya mengelus pelan rambut panjang Lalisa.

"Sayang dengarkan grandpa oke ?! Dan Lala harus percaya sama ucapan grandpa. Sebentar lagi dan grandpa jamin tidak akan lama lagi Lala akan bersama mereka. Kamu bisa bertemu dan menghabiskan waktumu bersama mereka sesuka hatimu. Yakinlah kami melakukan ini semua demi kebaikanmu karena kami sangat menyayangimu" ucap tuan Manoban dengan penuh keyakinan dan penuh kasih sayang. Lala adalah panggilan sayang keluarga Lalisa untuknya.

"Iya grandpa aku percaya. Terimakasih atas semua ketulusan dan kasih sayang yang kalian berikan pada Lala, Lala juga sangat menyayangi kalian semua" ucap Lalisa dengan mengeratkan pelukannya pada granpanya.

HIDDEN DIAMOND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang