HIDDEN DIAMOND XIII

1.1K 129 15
                                    

SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA CERITA INI
BANTU VOTE DAN COMMENT YA





Rombongan Lalisa sampai di villa tepat jam makan siang.

"Kalian sudah sampai, lebih baik kita makan siang bersama. Tadi Irene sudah memasak lumayan banyak" ucap Minho yang menyambut kedatangan mereka

"Hai paman Minho apa kabar ??" Sapa Rose pada Minho sedikit kaku, karena Rose dari dulu masih saja merasa sedikit takut dengan paman sahabatnya ini.

"Aku baik Ros, kau sendiri bagaimana ?? Apa mereka saudaramu ??"

"Aku juga baik paman, ah iya perkenalkan ini kak Jennie dan ini adikku Yeji"

"Ya selamat datang, yasudah kita duduk disana saja sambil nunggu makan siang siap. Jung bawakan koper-koper itu masuk kedalam villa"

"Iya paman, kesanalah dulu nanti aku akan menyusul" ucap Jungkook pada Rose

"Dan kau Lala cepat bantu nonamu didapur"

"La aku ikut denganmu" Rose mendapat anggukan dari Lalisa dan langsung melenggang pergi kearah dapur didalam villa.

Sedangkan Minho, Taehyung, Jennie, dan Yeji berjalan kearah meja makan outdoor itu. Disana sudah ada Sehun dan Taeyong yang sedang asik dengan laptopnya masing-masing.

Taehyung segera menghampiri Taeyong dan langsung duduk disebelahnya, Minho duduk tepat didepan Sehun dan disusul Yeji duduk disamping Minho. Sedangkan Jennie dia berjalan memutari meja itu dan duduk tepat disamping Taehyung, membuat Minho menatap curiga kenapa harus repot-repot berjalan jauh dan duduk didekat Taehyung padahal masih banyak tempat duduk yang lebih dekat.

Dilihatnya Taehyung tak menyadari kalau Jennie mengikutinya, Taehyung sudah fokus dengan Taeyong membahas masalah pekerjaan.

.

"Elsa kau butuh bantuan ??"

"Ah akhirnya kau datang juga anna, aku sangat butuh bantuanmu"

"Oh ya elsa kenalkan dia Rose kekasih Jung"

"Hallo kak Irene aku Rose"

"Hai Rose, selamat datang ya maaf tak bisa memelukmu untuk menyambutmu karena tubuhku sedang kotor"

"Tak apa kak aku juga akan membantumu dan Lala"

"Terima kasih, untung ada kalian. Kau tau anna kedua kakak es.mu itu terlalu cuek dan tak perduli sama sekali melihatku kerepotan, sedangkan unclemu kesini hanya untuk menggodaku saja, sama sekali tak berguna" Irene berucap sebal karena perlakuan ketiga laki-laki yang ada diluar itu.

"Ha ha mereka memang sangat menyebalkan elsa, sama sepertimu" goda Lalisa pada Irene dan langsung mendapat balasan sebuah pukulan yang tak terlalu keras pada tangannya.

"Ah akhirnya selesai juga, yasudah cepat bawa makanannya kedepan aku akan berganti baju sebentar, aku sangat kotor"

"Baik nona" ucap Rose dengan membawa nampan yang cukup besar yang diatasnya sudah tertata rapi beberapa makanan, Lala juga melakukan hal yang sama.

Saat Lalisa dan Rose akan keluar tepat didepan pintu sudah ada Jungkook yang menawarkan bantuan, Lalisa langsung menghampiri Jungkook dan menyerahkan nampan yang dibawanya pada Jungkook.

"Bawa ini kedepan, aku akan mengambil yang lainnya"

.

Saat ini semua makanan sudah tertata rapi diatas meja dan siap untuk disantap. Rose duduk didekat Yeji dan disusul Jungkook duduk disebelahnya. Lalu Irene duduk dekat Minho dan disusul Lalisa.

HIDDEN DIAMOND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang