HIDDEN DIAMOND XXXVI

2K 112 15
                                    

SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA SAMA CERITA INI
BANTU VOTE DAN COMMENT





Pagi ini cuaca diluar sangat dingin, hujan turun begitu deras membuat Lisa dan Taehyung semakin mengeratkan pelukannya dan enggan untuk bangun dari tempat tidur.

"Selamat pagi istriku" Taehyung mengecup dahi Lalisa.

"Pagi juga kak, maaf ya tadinya aku ingin kedapur buatin sarapan tapi karena cuaca dingin aku jadi malas beranjak dari tempat tidur"

"Tak apa sayang kita bisa memesan makanan dari luar, kau tak perlu memasak lagian pasti kau masih lelah kan ?!"

"Aishh gak gak, aku akan buatin sarapan untuk kita jadi tak perlu pesan diluar"

"Apa kau tak lelah sayang ?? Kita tadi malam bergulat hingga dini hari. Lagian pasti kamu bakal susah jalan juga sayang"

"Kalau begitu gendong aku kedapur sekarang, aku akan buatin sarapan untuk kita"

"Kau yakin ingin memasak ??"

"Yakinlah, tapi gendong aku kekamar mandi dulu"

"Baiklah kalau begitu, tapi beri aku morning kiss dulu sayang"

"Muachh muachh, dahh ayo gendong aku kekamar mandi"

Lalisa mengecup bibir Taehyung dua kali dan segera duduk.

Taehyung tersenyum dan segera beranjak untuk menggendong istrinya ala bridal style.

"Tunggu, pakai bajumu dulu kak dan tolong ambilkan jasmu itu. Lebih baik aku memakai itu dari pada harus memakai baju transparan ini"

Taehyung terkekeh menuruti perintah Lalisa memakai bajunya setelah itu mengambil jasnya dan memberikannya pada Lalisa.

"Bajumu sudah ada didepan pintu sayang, aku akan mengantarmu kekamar mandi setelah itu aku akan mengambil baju kita didepan"

"Terima kasih suamiku, muachhh" Lalisa lagi-lagi mengecup bibir Taehyung yang saat ini sedang menggendongnya.

.

Saat ini Taehyung menggendong Lalisa dipunggungnya berjalan kedapur.

Saat ini Taehyung menggendong Lalisa dipunggungnya berjalan kedapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Tae ingin aku buatin apa ??"

"Apa saja yang kau buat pasti akan kumakan sayang"

"Baiklah kalau begitu sekarang aku akan buatin sarapan dan kak Tae tunggu saja sambil nonton tv" ucap Lalisa yang kemudian turun dari punggung Taehyung.

"Aku akan membantumu sayang"

"Tak perlu kak, aku hanya membuat pancake jadi tak begitu repot"

"Kalau begitu aku akan memelukmu seperti ini dan melihatmu menyiapkan sarapan untuk kita" Taehyung memeluk Lalisa dari belakang.

HIDDEN DIAMOND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang