SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA
BANTU VOTE DAN KOMEN YAMalam ini adalah malam yang sangat berkesan untuk Lalisa, tepat ditepian pantai belakang rumah keluarga Manoban ini terdapat dekorasi sederhana namun sangat cantik yang dihiasi oleh lampu-lampu. Semua ini adalah kerja keras keluarganya untuk merayakan ulang tahun Lalisa ke 24. Ya Lalisa yang meminta pesta sederhana dimana hanya dihadiri oleh keluarganya saja.
Saat ini semua orang sedang menunggu sipemeran utama dalam pesta malam ini.
"Ehmm maaf semuanya aku sudah membuat kalian menunggu lama" ucap Lalisa yang baru saja hadir ditengah-tengah keluarganya.
Semua mata menatap kagum pada gadis itu. Lalisa sangat cantik, dewasa dan elegan. Dia menggunakan dress hitam polos selutut dengan rambut yang dibiarkan terurai dibuat sedikit bergelombang cantik. Ditambah polesan make up yang tak terlalu mencolok menyempurnakan kecantikannya pada malam hari ini.
"Benarkah ini putri kecil mami ?? kenapa kau terlihat begitu dewasa dan mengagumkan sayang. Lala sangat cantik" puji Hyekyo pada putrinya.
"Wah nona kenapa kau sangat berbeda dengan Lala yang tadi pagi. Lala yang tadi sangat menyebalkan dan kali ini . . wah lihatlah dia berubah menjadi tuan putri Lalisa Eleonora yang terlihat dewasa dan begitu mengagumkan " puji Lucas dengan sedikit ejekannya.
Lalisa terkikik geli mendengar ucapan adiknya dan melihat wajah terkejut semua orang. Lalisa memang sangat jarang sekali berpenampilan seperti sekarang ini. Bisa dilihat dari kepribadiannya yang tidak suka dengan pesta.
"Anna sangat cantik, maukah anna menjadi pendamping olaf ?? " goda Sehun pada Lalisa. Sehun menghampiri Lalisa dan mengandeng tangannya menuju kue ulang tahun yang sudah tertata rapi dimeja ditengah acara.
"Yak olaf jangan menggodaku" ucap Lalisa dengan memegang erat lengan kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN DIAMOND (End)
RomanceTulisan pertamaku semoga suka 💛 Selamat membaca semuanya Jangan lupa ikuti akun ini dan juga vote ya, apalagi kalau ada yang ngasih masukan atau saran, aku sangat berterima kasih.