SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA SAMA CERITA INI
BANTU VOTE DAN COMMENTSaat ini Taeyong sedang bersiap-siap, ya tepatnya malam ini dia akan pergi ke istana bersama mami dan papinya untuk melamar Jennie dan membicarakan pernikahan mereka.
"Sayang kau sudah siap ??"
"Sudah mi, ayo kita berangkat"
"Wah lihatlah putra mami bersemangat sekali, kau sangat tampan sayang"
"Jangan menggodaku mi, ayo kita kedepan"
Taeyong menggandeng Hyekyo dan langsung menuju mobil karena Jongki sudah menunggunya disana. Mereka berangkat dengan satu mobil yang disupiri Taeyong sendiri.
Kurang lebih 20 menit mereka sampai di istana dan langsung mendapat sambutan dari beberapa pengawal dan dipersilahkan masuk.
"Selamat datang tuan eleonora, terima kasih sudah mau datang ke istana untuk menemui kami" ucap Jiyoung menyambut hangat kedatangan tamu yang sedari tadi ditunggunya.
"Sama-sama raja Jiyoung, kehormatan bagi saya bisa mendapatkan undangan spesial berkunjung ke istana"
Mereka semua saat ini duduk di ruang tamu disana sudah ada Chaerin dan ketiga putrinya.
"Selamat datang nyonya eleonora, senang bertemu denganmu" Chaerin menghampiri Hyekyo dan memeluknya.
"Terima kasih yang mulia"
Hyekyo beralih pada Jennie dan memeluknya.
"Selamat ya sayang mami bahagia melihat kalian bahagia"
"Terima kasih untuk semuanya tante Kyo" Jennie memeluk erat Hyekyo.
"Mulai sekarang panggil mami oke ?!" Jennie hanya mengangguk dengan senyuman yang tak luntur sedari tadi.
"Tuan Jongki saya ingin mengucapkan beribu-ribu maaf pada keluarga anda terutama pada putri anda, maafkan keegoisan dan keras kepalaku sudah membuat kalian susah dan dalam masalah. Saya benar-benar menyesalinya, semoga anda mau memaafkan semua kesalahan saya" ucap Raja Jiyoung.
"Jangan meminta maaf yang mulia, yang berlalu biarlah berlalu yang penting saat ini semuanya kembali membaik. Saya mohon kita tak perlu lagi membahas masalah itu" ucap Jongki dengan senyuman hangatnya
"Saya kesini sebagai papi Taeyong ingin meminta izin dan restu anda sekeluarga untuk melamar putri anda Jennie sebagai istri putra saya Taeyong yang mulia, tolong berikan restu anda"
"Saya dan istri saya sudah memberikan semua restu saya pada mereka tuan Jongki, kami akan sangat bahagia jika pertunangan sekaligus pernikahan mereka dipercepat dalam minggu ini, apa anda keberatan tuan ??"
"Saya sama sekali tak keberatan tuan, tapi alangkah baiknya kita tanyakan pada anak-anak kita yang mulia"
"Kau benar tuan Jongki. Taeyong dan Jennie bagaimana dengan kalian ??"
"Saya juga sama sekali tak keberatan yang mulia, saya siap kapanpun untuk menikahi Jennie. Hanya satu permintaan saya, izinkan pernikahan ini digelar setelah adik saya Lala kembali kesini"
"Tentu saja Taeyong, kita akan melangsungkan pernikahan saat adikmu sudah kembali. Aku juga harus meminta maaf langsung pada adikmu dan juga Taehyung atas kesalahanku"
"Terima kasih yang mulia, tapi kita belum mendengar pendapat Jennie. Kita juga harus menghargai pendapatnya yang mulia"
"Kau benar, Jennie bagaiman denganmu ??"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN DIAMOND (End)
RomanceTulisan pertamaku semoga suka 💛 Selamat membaca semuanya Jangan lupa ikuti akun ini dan juga vote ya, apalagi kalau ada yang ngasih masukan atau saran, aku sangat berterima kasih.