SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA
JANGAN LUPA BANTU VODE DAN COMMENTGenap dua bulan Lalisa beserta keluarganya melakukan perjalanan liburannya keberbagai negara. Dan kini mereka menuju ketujuan terakhirnya sebelum kembali pulang kenegaranya sendiri. Mereka akan ke negara favorit Lalisa, Switzerland. Negara yang menyuguhkan pesona alam yang indah luar biasa.
Switzerland adalah negara impian Lalisa, cita-cita Lalisa adalah saat menikah nanti dia berharap bisa menetap di negara ini bersama suaminya sampai akhir hayatnya.
Saat ini keluarga Lalisa baru saja sampai di villa yang mereka sewa untuk sekiranya 2 pekan disini. Lalisa meminta untuk menetap sedikit lama di negara ini, dan apapun keinginan Lalisa akan selalu terpenuhi.
Lalisa tak berhenti menatap kagum pada pemandangan didepan villanya ini. Dia disuguhkan pemandangan danau Biel yang sangat memanjakan matanya.
"Sayang apa kau senang akhirnya bisa kesini lagi ??" tanya tuan manoban.
Ya lalisa sudah beberapa kali kesini tapi dia tak akan pernah merasa bosan untuk pergi kesini lagi.
"Aku sangat senang grandpa"
."Ya jangan khawatir aku sudah menyewakan villa untukmu tepat disamping villaku"
"...."
"Oke kabari aku kalau kau sudah sampai dipemberhentian kereta api, aku akan menjemput kalian"
"...."
"Ya berhati-hatilah dan sampai jumpa" Jongki menutup telfonnya dan berjalan kearah putri dan appanya.
"Telfon dari siapa pi ?? dan siapa yang akan menginap di villa sebelah ??"
"Sahabat papi dan keluarganya akan berlibur bersama kita sayang, mereka sudah dalam perjalanan. Mungkin besok pagi baru sampai"
"Apa sahabat papi memiliki seorang putri ?? Siapa tau nanti bisa berteman dan aku akan membawanya berkeliling ketempat-tempat bagus"
"Bahkan ada dua putri sayang, papi yakin mereka akan menyukaimu dan kalian akan jadi teman baik, mereka sangat baik dan menyenangkan" Lalisa tersenyum mendengar perkataan papinya, dan dia kembali fokus menikmati pemandangan didepannya.
Pagi ini Lalisa, Lucas dan Taeyong sedang berjalan kaki menuju danau Biel. Jarak danau Biel dengan villa mereka tak terlalu jauh, maka dari itu dia memaksa Lucas dan Taeyong untuk menemaninya berjalan kaki kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN DIAMOND (End)
RomanceTulisan pertamaku semoga suka 💛 Selamat membaca semuanya Jangan lupa ikuti akun ini dan juga vote ya, apalagi kalau ada yang ngasih masukan atau saran, aku sangat berterima kasih.