HIDDEN DIAMOND XXXI

802 83 9
                                    

SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA SAMA CERITA INI
BANTU VOTE DAN COMMENT






Lucas baru saja sampai dikediaman albert, tadi dia dijemput sama Jaemin. Saat ini Yoona, Siwon, Jisoo, dan Jungkook berada diruang keluarga.

"Selamat pagi semuanya"

"Pagi juga Luu, kau sendirian ??"

"Iyya tante"

"Kau dari mana Jaemin ko bareng Lulu dari Luar, mama kira kau masih dikamar"

"Aku baru jemput Lulu di supermarket depan sana ma"

"Loh Lu kamu baru belanja ?? Lalu kau naik apa kesananya ??"

"He he sebenarnya tadi Lulu naik mobil sama kak Lala sama tamunya uncle mau perusahaan, tapi Lulu minta diturunin karena sudah janji sama Jaemin tante"

"Tamu paman Min Hoo ?? Cewek atau cowok ??" tanya Jisoo penasaran.

Lucas tak langsung menjawab dia cengengesan menggaruk leher belakangnya meskipun tak gatal.

"Cowok kak"

"Apa kau bilang Lu ?!"

Suara itu membuat Lucas berdiri tegak dan sedikit terkejut, dia menoleh kearah tangga disana berdiri Taehyung yang terlihat sudah rapi dengan pakaian kantornya.

"I itu kak Lala tadi mengantar teman uncle keperusahaan, karena tamu uncle menginap dirumah dan bukan orang sini jadi dia tak tahu jalan disini"

"Dia seorang cowok ?! Dan sekarang mereka dimobil hanya berdua ?!"

"I iy iya kak"

"Ma pa aku berangkat sekarang aku akan keperusahaan eleonora terlebih dahulu"

Taehyung bergegas pergi setelah berpamitan dan langsung berangkat dengan mobilnya.

"Aishh sepertinya aku bakal kena amuk kak Lala nih"

"Wah pastinya, lihat saja kak Taehyung tadi langsung berubah seperti monster menakutkan. Pasti dia sedang cemburu dan nanti menyidang Lala. Lala pasti akan melimpahkan kemarahannya padamu Lu"  ucap Jisoo melebih-lebihkan.

Lucas bergerak tak tenang kemakan ucapan Jisoo, bahaya jika kakaknya nanti mengadu pada papi maminya. Bisa-bisa uang bulanan Lucas dipotong.

"Rasain Lu" ejek Jaemin yang langsung mendapat pelototan dari Lucas.

















"Tapi aku sudah . . . "

"Sampai La, ayo kita turun"

Belum selesai Lalisa menjelaskannya ternyata mobil mereka sudah berada didepan perusahaan membuat mereka turun dari mobil.

Lalisa dan Wonwoo menaiki lift menuju ke lantai paling atas, ruangan CEO.

Saat lift sudah terbuka tiba-tiba mereka berdua bertemu dengan Irene. Irene sedikit terkejut karena melihat Lalisa berdua dengan seorang pemuda.

"Loh anna kau ada disini ?? Kenapa gak bilang sama aku, ngerti gitu aku disini saja sama kau"

"Memangnya elsa mau kemana ?? Kenapa tak disini saja ?!"

"Aku terlanjur janji sama temanku buat pergi ke ngurus kepindahanku nanti"

"Ahh yasudah elsa hati-hati ya, uncle Min Hoo udah didalam dong ??"

"Iya dia sudah didalam menunggu temannya"

"Oh ya elsa ini teman uncle Min Hoo, dan kak Wonwoo dia kak Irene aku manggilnya elsa he he dia istri uncle Min Hoo"

HIDDEN DIAMOND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang