HIDDEN DIAMOND XVII

1.1K 115 8
                                    

SELAMAT MEMBACA SEMOGA SUKA SAMA CERITA INI
BANTU VOTE DAN COMMENT





Kejadian dimana Jennie mengetahui hubungan Lalisa dan Taehyung membuatnya sakit hati, dia merupakan gadis yang tak terlalu mudah untuk jatuh cinta. Jennie hanya memiliki satu mantan kekasih. Mereka putus dikarenakan daddynya yang tak merestui hubungannya, mantannya itu hanya orang biasa yang tak memiliki darah bangsawan.

Jennie tak bisa untuk membenci Lalisa, karena ini memang bukan kesalahannya. Ini salah hatinya yang sudah jatuh cinta pada lelaki yang sudah bertunangan. Dia menyesal, sangat terlambat baginya mengetahui sebuah fakta penting ini.

Bisa saja dia menggunakan kekuasaan daddynya untuk merebut Taehyung dari Lalisa, itu hal yang sangat mudah untuk keluarga kerajaan sepertinya. Tapi Jennie tak sejahat itu, dia juga menyayangi gadis ceria itu. Jennie tau Rose dan Lalisa adalah sahabat baik bahkan kedekatan mereka melebihi kedekatannya dengan Rose adiknya.

Jennie menyesali perbuatannya yang terlalu gegabah. Saat itu Jennie menceritakan pada adiknya Yeji kalau dia menyukai Taehyung dan ingin menjadikan lelaki itu suaminya. Dan dengan bodohnya dia langsung mengatakan hal itu juga pada daddynya. Jennie sangat tau bagaiman sifat dari daddynya itu, dia hanya takut daddynya akan melakukan hal yang tak diinginkan jika tau tentang faktanya.

Jennie beberapa hari ini hanya berdiam diri dikamarnya, dia harus memikirkan jalan keluar agar daddynya nanti mau mengerti.

"Kak kenapa kau hanya berdiam diri didalam kamar ?? Cuaca diluar sedang bagus tak mau kah kau jalan-jalan ??" Tanya Rose yang duduk disamping Jennie.

"Aku lagi tak ingin keluar Rose, kalau kau ingin jalan-jalan pergilah bersama yang lain. Aku tak apa disini sendiri"

"Tidak kak, kau harus ikut aku tak mau tau"

"Tu tunggu apakah Lala dan tunangannya ikut ??"

"Mereka dari tadi pagi keluar bersama tante Yoona dan Hyekyo sepertinya mereka berbelanja"

"Baiklah aku akan ikut denganmu"

Mereka berdua saat ini sudah berkumpul didepan villa, rencananya mereka akan mengunjungi suatu tempat yang sudah direkomendasikan Lalisa.

"Hanya ini yang ikut ??" Taeyong bertanya.

"Iya kak, kita hanya berenam"

Yang iku dalam rombongan itu ada Jungkook, Taeyong, Rose, Jennie, Yeji dan Haruto. Mereka memasuki mobil dan pergi ketempat tujuan.

Perjalan hanya memakan waktu sekitar 30 menit dan sekarang mereka sudah sampai ditempat tujuan.

"Kak Jen aku dan Jungkook akan kesana, kau tak apa aku tinggal ?? Yeji dan Haruto tadi juga sudah pergi entah kemana"

"Tak apa Rose pergilah aku akan disini menunggu kalian kembali"

"Aku juga disini, aku akan menemani kakakmu pergilah" tiba-tiba Taeyong berucap.

Rose dan Jungkook kini sudah pergi dan hanya menyisakan Taeyong dan Jennie.

"Lebih baik kita duduk disitu" Taeyong menunjuk sebuah bangku taman. Jennie hanya mengikutinya dari belakang.

Mereka berdua sudah duduk dibangku taman itu, suasananya cukup canggung dan keduanya terdiam cukup lama sebelum Jennie membuka suaranya.

"Terima kasih sudah menemaniku disini"

"Bukan masalah"

"Ehm sifatmu sangat berbeda dengan Lala. Lala sangat ceria suka bercanda dan kadang bertingkah konyol, sedangkan kau tak banyak bicara bahkan terkesan cuek dan dingin"

HIDDEN DIAMOND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang