Jangan lupa votenya gaise❤️
🌼🌼🌼
Disinilah Caitline sekarang,duduk berhadapan dengan seseorang yang cukup menghancurkan hari-harinya belakangan ini. Salahkan Diana dan Raya yang meninggalkannya dengan cowok tengil di hadapannya ini.
"Jangan jutek-jutek nanti gua makin naksir." Ejek Dean.
Caitline merotasikan bola matanya,menatap tajam ke arah Dean seakan cowok tersebut adalah makhluk yang harus binasa.
"Lu bisa diem gak? Telinga gua panas dengernya"
Bukannya diam, Dean malah semakin semangat untuk menggoda perempuan di hadapannya ini.
"Diem? Bisa,kalo lu mau jalan bareng gua."
"Gak akan!" Tolak Caitline.
"Harus mau,cantik," Bujuk Dean.
"Mager." Lalu Caitline berjalan menuju dapur untuk mengambil minuman dan meredakan emosinya yang sudah di ubun-ubun.
Caitline semakin muak melihat Dean yang sangat bertingkah,bukannya duduk manis malah mengekorinya hingga ke dapur. Caitline memutar tubuhnya,namun salah satu kakinya tersandung yang menyebabkan tubuhnya hilang keseimbangan. Dean dengan sigap menahan pinggang Caitline agar cewek tersebut tidak terjatuh.
Mereka berdua masih bertahan dalam posisi hampir berpelukan dan saling menatap satu sama lain.
Gila,ni cewek cantik banget kalau diliat dari dekat kaya gini, puji Dean dalam hati.
Caitline segara berdiri dengan benar dan melepaskan tangan Dean dari pinggangnya. Caitline merutuki tindakan cerobohnya,sedangkan Dean, cowok tersebut hanya tersenyum menatap Caitline.
"Lu lucu juga kalau lagi salah tingkah." Ucap Dean sambil mengusap-usap puncak kepala Caitline.
"Lu-"
Caitline membatu, membulatkan matanya terkejut. Benar-benar membatu ketika bibirnya bertemu dengan bibir milik Dean.Ia belum menyelesaikan ucapannya, tapi Dean malah mencium bibirnya. Sial! First kiss Caitline jatuh kepada seorang buaya bernama Dean.
"Dean sialan! Maksud lu apaan setan?!" teriak Caitline kesal
Dean terkekeh,ia mendekatkan wajahnya kepada Caitline, " Sekali lagi lu teriak,bibir lu gak akan aman." lalu Dean kembali ke ruang tengah, diam dan duduk manis memperhatikan Caitline yang terdiam seperti baru kejatuhan uang ratusan juta.
🌼🌼🌼
Raya menatap putra semata wayangnya aneh,bukan tanpa alasan, sejak pulang dari kediaman Diana, anak tersebut senyum-senyum sendiri bahkan terkekeh tanpa ada sesuatu yang lucu.
YOU ARE READING
DELINE
Fiksi Remaja⚠️ CERITA INI MENGANDUNG KATA-KATA KASAR. HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. • • • Deg! Tidak, tidak, tidak! Kenapa seperti ini? Kenapa harus dia? Apa gua terlalu hina untuk merasakan kebahagiaan? Gua muak! Setelah kejadian itu, semuanya hilang...