BTW ya Gaes.
Ternyata Ran ultah tanggal 3 Agustus, sedangkan kemaren setting-nya udah tanggal 7. Jadi gak bisa bikin part tentang ultah doi.
Jahat banget Author ngelupain Ran.
Ran : Emang _-
Sori Ran. Manusia kan tempatnya salah dan lupa.
Ran : Tenang aja, temen-temen udah pada ngucapin sama ngasih kado kok, tanpa Author tulis. 😒
Wkwkwk. Maapin yaa. Jadi ngerasa bersalah gue, kemaren abis ngegasin.
Otanjoubi omedetou, Ran. Gak usah didoain, bisa doa sendiri. Udah gede gosah manja.Ran : Ye makasih _- untung diucapin.
Aoi : Dasar _- Author akhlakless.
Ran : Minta kado Thor 😝
Minta pacarmu sono! Udah gede masa gak punya pacar!
Ran : Jleb. Gak punya Thor, bikinin pacar buat aku donk buat hadiah ultah 😢
Bentar, jangan sekarang. Nunggu waktu yang pas.
Ichigo : Ah elah, keburu Ran ketuaan ntar.
Ran : Tau tuh.
Sabar dong! Ran belum cocok ternodai. Gak kayak Ichigo.
Ichigo : KUTABARE! AUTHOR APAAN KAYAK GINI NIH?! KAN AUTHOR YANG BIKIN AKU TERNODA.
BERANI SAMA GUE, NGATAIN GUE KUTABARE?! LAGIAN APAAN GUE NODAIN ELU. YANG NYOSOR LU BUKAN GUE KELES, TAPI NAOTO.
Lagian daripada nyosor lu, mending gue nyosor Tomoya.Yurika : NAJIS 🤮
Ichigo : Kok ujung-ujungnya aku yang dimarahin yak? 😒
Ran : Sabar. Aku juga sabar ultahnya dilupain Author kok. Gak dikasih kado pula.
Otome : BTW yak Gaes. Paling yang diinget Author ultahnya oshi sama husbu doang tuh. Udah gitu diucapin yang baek-baek tapi jijay. Contoh, moga jadi jodohku! Ye gak?
Mwehehehe. Tau aja. 😝
Kaede : Coba, tanggal lahirnya Tomoya Sang Calon Bebeph Author berapa?
15 April 2004, zodiak Aries 😎
Yurika : Koki Tanaka?
27 Februari 2003, zodiak Aquarius. Sama kayak Tsuyoshi, bedanya Bang Ntus lair taon 2000.
Aoi : Coba lagi nih, Alex Sho?
9 Mei 2006, zodiak Taurus.
Shion : Woi, Thor, gimana Tomoya mau, orang Author banyak simpenan!
BACOT. Doi meskipun bad boy gitu orangnya setia kok 😘
Kaede : Iya, doi setia. Author kagak, udah berapa kali ganti husbando?
Mwehehe, gak tau. Udah ganti berkali-kali 😝
Tapi kalo sama Tomoya gue bakal setia kok!
KAMU SEDANG MEMBACA
Actually ...
FanfictionHari-hari gak jelas Ichigo dkk. yang naik ke kelas 12, terus, terus ... baca aja deh :v Bingung mau ngedekskripsiin apa :v WARNING!!! OC, OOC, banyak kata-kata kotor (ini gara-gara 2 main role gila), gak jelas, cringe, aneh, banyak yang beda sama ce...