Ujian Semester

257 18 20
                                    

Hari ini.

Iya, hari ini.

UJIAN SEMESTER MAMAK'EEEE!!!

Ichigo Gen kompak, udah siap-siap bangun pagi, langsung mandi, dan ngumpul di kamar Ichigo sama Aoi buat buka-buka buku lagi //:v. Hari ini ujiannya Ilmu Pengetahuan Alam sama Matematika sih.

Mampos. Begitu pikiran mereka dari kemaren pas jadwal ujian pertama kali dibagiin.

Langsung pelajaran paling sulit semua. Shibara sama Naoto, Bos. Jangan maen-maen.

"Satuan Induktansi adalah henry (H), dimana 1 H = 1Tm^2/A1H=1Tm2/A. Jika suatu arus II yang melewati lilitan  besarnya berubah-ubah tiap waktu, maka GGL akan dihasilkan pada lilitan tersebut," Ichigo sibuk baca sambil ngapalin rumus fisika.

"Rumus Hukum Ohm adalah V = I . R!" Ran juga ngapalin rumus fisika.

"Hoaaahmm ... Energi yang hilang per satuan waktu disebut daya dikipasi ..." Otome baca sambil ngantuk-ngantuk.

"Disipasi Otome," Kaede benerin.

"Ya itulah maksudnya. Hooaaah!" Doi malah nguap lebih lebar.

"Kirain emang Author typo. Makanya aku diem aja," kata Shion.

Gue lagi yang disalahin.

"Maapin aing Thor, abis suudzon."

"Pusing pala vampir, pala vampir, oh oh oh~" Yurika bolak-balikin halaman sambil ngurut kepala.

"Vampirnya bisa puyeng ternyata," oceh Sakura.

"Diem! Kuisep darahmu tau rasa!"

Sakura cuma ketawa kecil.

"Kalian siap gak sih sebenernya?" tanya Aoi.

"Gak lah! Gila aja, IPA sama MTK dalam sehari!" jawab Kaede cepet.

"Pengen meletus rasanya nih otak," tambah Otome.

"Ya udah, beli TNT sana," suruh Shion.

"Jahat amat."

"Emang."

"Tadi malem ada drama Saretagawa no Blue lagi. Asupan NTR," tambah Ichigo. "Pengen liat Mbak Miona."

"Nggak pengen liat Bang Atsuhiro?" tanya Kaede.

"Gak ah. Bukan husbando-nya Author."

"Lah? Yang pengen diliat malah husbando-nya Author kek semacam Ryusei Yokohama atau Fuju Kamio gitu? Kena tabok ntar."

"Yang penting gak nikung. Lagian aku emang gak minat punya mereka."

"Iya iya, yang punya," sahut Otome.

"Dih, siapa?" Ichigo mendelik.

Yang lain juga dan langsung pasang ekspresi horor. "O~TO~ME~~"

"Eh, nggak! Salah nyebut."

Ichigo memutar bola matanya. Sebenernya doi tau sih siapa yang Otome maksud. Tapi doi lagi males ngajak tawuran.

"Girls, udah jam 6 lebih 20 menit neh. Makan yuk," ajak Sakura.

Actually ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang