Summer Festival Day 1

680 29 1
                                    

"Hmm ... seger!" gumam Ichigo sambil meregangkan tangan di ujung depan giant ship boat yang mereka naiki, tapi bukan punya Naoto kayak waktu nganterin Akari Gen. Naoto mah, di belakang ship boat raksasa itu bareng Tiara, pake speed boat. Nah, baru punyanya.

Outfit Ichigo cuma pake pakaian renang blue sky-pink strips yang didobel magenta tie-front bolero sama jeans hot pants.

"Ichigo, coba bayangin kamu lagi kayak gitu bareng Suzukawa-sensei, biar kayak adegan Titanic," bisik Aoi iseng.

Angin segar serasa lenyap begitu Ichigo otomatis membayangkan. "Jijay!"

Aoi dkk. + DreAca Gen di sampingnya cekikikan. Gak lama, mereka sampe.

"Yahuu!" Semua menapakkan kaki di dermaga Aikatsu! Island yang udah diperpanjang. "Wah!" Mereka berdecak melihat vila-vila kayu besar bertingkat tiga di batas pantai. Jaraknya cukup jauh dari dermaga, di bagian barat daya sampai tenggara pulau. Dermaga di barat.

Vila-vila itu disangga kayu besar di bawahnya dan ada tangga ke pintu masuk. Di lantai dua ada balkon + meja dan kursi. Lantai tiga rooftop bergazebo. Malah di sekitar vila ada dapur umum, kafe (yang bakal diurus Shun sama Akira–pengelola kafe DreAca), dan onsen. Di deket dermaga ada speed boat + kapal + papan surfing. Di sepanjang pulau ada jaring duduk yang dipasang di antara pohon kelapa dan gazebo-gazebo. Panggung besar juga dipasang buat perform.

"Keren juga sekarang," di sisi lain, Akari yang sebenernya masih trauma sama Aikatsu! Boot Camp rada lega. Sumire sama Hinaki tertawa kecil.

"Trus gimana nih nyari kamarnya?" tanya Rin.

"Nggak usah bingung, EVERY HONEY!!! Aku akan membagikan kamarnya. Satu kamar 6 orang. Di setiap lantai vila ada 13 kamar, jadi satu vila ada 36 kamar. Vilanya ada 12. Vila A buat guru-guru dan Vila L buat ruang latihan, sisanya buat kalian. Kalian bebas memilih teman sekamar, tapi tetap saja harus pas. Soalnya semua sudah dihitung. Baiklah, Starmiya-honey, Otoshiro-honey, pilih teman sekamar kalian. Kalian Vila B, kamar 1 dan 2 di lantai atas," Johnny membagikan kamar + kuncinya mulai dari yang posisi terdekat dari dia.

"Yang udah dapet kamar langsung nata barang, terus ke depan panggung, mumpung masih jam 7. Ada pengarahan," seru Tiara.

"Hai, arigatou gozaimasu," setelah menerima kunci, mereka langsung berembuk sama yang lain.

"Gimana nih, sama-sama 6? Pas, kan, kita 12?" tanya Sakura.

"Gini aja. Kamar 1B, Ichigo, Aoi, aku, Otome, Seira, sama Kii. Kamar 2B, Sakura, Shion, Kaede, Yurika, Sora, sama Maria. Gimana?" usul Ran.

"Setuju!" Seira memberikan kunci kamar 2 ke Sakura, lalu berjalan sambil membawa barang-barang mereka ke Vila B. Ternyata kamar 1-13 ada di lantai atas, dan 14-36 ada di lantai bawah. Meskipun gitu, ternyata kamar 1 sama 2 paling PW. Langsung menghadap balkon yang mengarah ke laut dan paling luas. Kasur tiap kamar ada 6, seukuran 200x70 cm. Nggak terlalu besar, ditambah 6 laci juga sama 2 kamar mandi.

"Waaaw, empuk banget!" Otome langsung merebahkan diri di kasur.

"Mendingan nata barang dulu, deh. Ntar keburu disuruh kumpul," tegur Aoi.

"Iya deh," Cecan itu akhirnya beres-beres, masukin barang ke laci. Baru juga istirahat bentar habis tata-tata, terdengar suara speaker.

"Semuanya, silakan berkumpul di depan panggung!" Kayak suara Naoto.

Actually ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang