Naoto masuk ke kelas 12-Idol-1 dengan gaya dingin seperti biasa. Murid-murid menelan ludah, matematika.
"Ohayou gozaimasu. Kerjakan di papan tulis soal-soal yang kemarin saya berikan. Nomor 1, Hamabe."
Miki maju. Nulisin jawaban dari diket sampe KJ. Sayangnya KJ-nya salah, 2422.
"Betul atau salah?" tanyanya horor ke seluruh kelas.
"S-salah ..." Sekelas jawab pelan, ketakutan. Termasuk Ichigo.
"Yang benar berapa?"
"1211 ..."
"Hamabe, kenapa bisa salah?!"
Miki gemetar. "Ti-tidak tahu, Sensei ..."
"Bla bla bla ...!" Doi ngomel cukup panjang. Cecan itu cuma bisa menunduk, takut lah! Sekelas juga ikut ngeri. "Sana, duduk kembali! Nomor 2, Hoshimiya."
Ichigo tambah takut. Doi maju, meraih kapur dan menulis jawaban nomor 2. Wajah ketakutannya entah kenapa malah keliatan imut banget buat Naoto.
"Benar atau salah?" tanya Naoto begitu Ichigo selesai jawab.
"Benar ..." jawab sekelas.
Ichigo lega, siap-siap balik ke tempat duduk. Tapi entah kenapa Naoto malah berdiri dan menariknya buat mendekat, memeluknya.
"Su-Suzukawa-sensei?" Cecan itu tergagap, menatapnya.
CUP! Naoto menciumnya, french kiss. "Daisuki."
"Mmph!" Ichigo kaget, mendorongnya. Tapi gak bisa.
"Hyaaa!" Sekelas jejeritan, antara baper sekaligus panik.
Ichigo gak bisa ngapa-ngapain, ikut panik. "Nao-kun? Kamu ngapain?" Mana Naoto mulai membuka kancing seragam bagian atasnya lagi.
"Senseeei?!" Sekelas tambah heboh + panik. Adegan apa-apaan itu?
"Hei!!! Nao-kun?!" Tiara muncul di pintu kelas. Kaget sama perlakuan adeknya.
"HWAAA!!!" Naoto teriak, terjatuh dari tempat tidur.
"Nao-kun?" ada suara Tiara beneran. Kakaknya itu berdiri di deket doi. "Aku cuma bangunin, kok kamu malah jerit sambil jatuh gitu sih?"
"Hah?! Aneki?!" Napasnya memburu. Cogan itu megang bibirnya, trus tangan dan badannya. Menoleh ke sekeliling. "Lho, bukan di kelas 12-Idol-1?"
"Orang dari kemarin di Aikatsu! Island juga. Kamu mimpi ya?"
Oh, tadi cuma mimpi. Jijik amat, Naoto lega, mulai nginget-nginget. Lomba konser solo, lomba bakat, lomba masak, lomba konser unit, nganterin Ichigo snorkeling ... "Aku ...?"
"Apa? Kamu mimpi dikejar-kejar? Mimpi meninggal? Atau nembak cewek?"
"Kok tau sih?" Eh, keceplosan. Doi buru-buru nutup mulut. "Ups ..."
"Ichigo-chan, kan?" tanya Tiara tanpa ekspresi godain sedikitpun.
"Aargh! Nggak! Aku cuma mimpi konyol bin goblok!" Naoto nampar-nampar mukanya sendiri lagi.
"Udah sana, mandi! Udah jam 8," Kakaknya itu keluar sambil cekikikan.
"Jam 8?! Yang bener aja!" Naoto kaget, liat jam. Jam setengah 6. "Anekiii!!!"
Kedengeran suara Tiara ketawa-tawa. Ternyata sekeluarga jail semua. Gak Tiara, gak Naoto, gak Ryō. Sama aja. Doi akhirnya bersiap mandi. Sebel banget dikerjain gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Actually ...
FanfictionHari-hari gak jelas Ichigo dkk. yang naik ke kelas 12, terus, terus ... baca aja deh :v Bingung mau ngedekskripsiin apa :v WARNING!!! OC, OOC, banyak kata-kata kotor (ini gara-gara 2 main role gila), gak jelas, cringe, aneh, banyak yang beda sama ce...