Tiga hari berlalu. Naoto malah nggak masuk hari itu.
"Aku jadinya digantiin Yukishiro Suzuki-sensei. Eh, taunya tetep ulangan," cerita Ran sebel waktu istirahat, "Dan kemarin kan kalian ngasih tau soalnya. Gak ada yang keluar sama sekali!"
"Hahaha, makanya. Ngotot sih. Berarti kita olahraga nggak ada guru galak itu, dong. Siapa yang nggantiin, ya?" Aoi mikir-mikir. "Moga-moga Johnny-sensei."
"Lah, ngapa doi gak masuk?" cetus Ichigo.
"Nanya lagi? Perasaan kemaren barusan ngomel ke aku gara-gara dijailin pake ulet mainan di Stardom," ledek Aoi.
"Aku kepo doang."
"Tau dah. Yukishiro-sensei gak ngasih tau alesannya."
"Ini dia!" Otome, Sakura, sama Shion ngasihin macaroni schotel, donat vanila, sama cafe au lait pesenan orang-orang.
"Arigatou Otome," kata Ran.
"Santuy aja."
Ting! Tiba-tiba ada pemberitahuan dari Direktur Akinishi lewat DM.
KiraKiraTter_DirectMessage –online– AkinishiTomi
AkinishiTomi : Hoshimiya-san, nanti syutingnya ditunda lagi.
Me : Eh? Kenapa?
AkinishiTomi : Entahlah. Suzukawa-san hanya bilang kalau dia izin, tapi tidak memberitahu alasan yang jelas.
Me : Baiklah.
"Kenapa?" tanya Aoi. "Dari siapa?"
"Dari direktur. Nanti malem aku nggak syuting."
"Lah, kenapa?"
"Gara-gara orang taek itu izin lagi. Tau kenapa, aneh banget."
Heart ga volume kyuujoushou ... kira-kira colorful na school days ...
Ichigo cepet-cepet ngangkat telepon. Dari Maria.
"Ohayou, Maria-chan. Kenapa?"
"Kamu tau, kan, kalo libur syutingnya? Tadi Seira-chan dikasih tau sama Tiara-gakuensei waktu papasan. Beliau nangis sambil keburu-buru pulang ke rumahnya pagi-pagi buta. Sebenernya, nenek Beliau–maksudku sama Suzukawa-san juga–meninggal."
"Astaga. Kemarin orang taek itu juga ngasih tau kalo neneknya sakit keras."
"Orang taek? Tiara-gakuensei?"
"Ya nggak lah! Adeknya."
"Oh."
"Pantesan. Ya udah ya, makasih infonya."
"Oke."
"Kenapa lagi?" tanya Ran.
"Neneknya meninggal."
"Ya ampun ..." Semua langsung terdiam. Ichigo langsung kepikiran. Naoto kan gampang terpukul kalo ada orang yang doi sayangi meninggal ... kayak memorial Alice.
***
Malemnya, jam 7, Ichigo lagi kumpul-kumpul sambil nonton Koi wa Tsudzuku yo Dokomademo di kamar Ran. Nggak lupa Pop 'n Popcorn. *drama kesukaan Author karena 2 kakak Author yang di-ship main; Mone Kamishiraishi sama Takeru Satoh :3*
Lagi enak-enak Nanase Sakura (Mbak Mone) dicium sama Tendo Kairi (Mas Take), eh, Naoto nelpon Ichigo. Cecan itu segera ke kamar mandi biar gak ganggu temen-temennya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Actually ...
FanfictionHari-hari gak jelas Ichigo dkk. yang naik ke kelas 12, terus, terus ... baca aja deh :v Bingung mau ngedekskripsiin apa :v WARNING!!! OC, OOC, banyak kata-kata kotor (ini gara-gara 2 main role gila), gak jelas, cringe, aneh, banyak yang beda sama ce...