00:31 [Di goda hantu]

602 269 18
                                    

Baru kali ini, sad ghost lewat dari 30 part! Mood banget bikin'nya, jadi jangan ngancurin mood gue yak.
Mending semangatin yok, vote dan komen'nya di tunggu qaqah:))

_____________

Pagi-pagi buta, Riri sudah ada di sekolah. Niatnya pergi ke sekolah pagi-pagi karna ia belum mengerjakan PR.

Berada di kelas sendirian memang menakutkan, terutama lampu masih belum menyala sepenuhnya.

Tapi, Riri inikan walaupun polos, lagi belajar buat berani. Biar di bilang berguna oleh kakak-kakak'nya.

"Huh tugas pake numpuk segala!" gerutunya, "Kenapa gak pacar aja yang numpuk? Riri bingung deh, emang Riri jelek ya, sampe gak dapet pacar?"

"Ehem"

Riri menoleh pada suara itu, seorang pria tiba-tiba duduk di sebelahnya sambil mengedipkan sebelah matanya.

Cukup tampan sih...

Tapi, kenapa tiba-tiba ada di sebelah Riri? Tadi perasaan Riri duduk sendirian, tidak ada siapa-siapa.

"Beli kebab ukuran jumbo"

"CAKEP!" jawab Riri polos.

"Jangan lupa abis makan kebab, masuk ke sarang"

"CAKEP!"

"Biar kata si mba'nya jomblo, yang penting ada abang Thomas seorang!"

"Termos?"

"Thomas, namaku Thomas."

Riri tersenyum samar, lalu ia kembali melanjutkan menulis PR'nya.

"Sejak pertama berjumpa denganmu, aku menyukaimu..."

"Tak banyak kata yang bisa aku berikan, selain berkata kau bagaikan bintang"

"Menyinari kegelapan malam dengan sinar yang menderang.."

"Oh Ririku, kau bagaikan.."

"STOP YA THOMAS, RIRI LAGI BELAJAR. THOMAS JANGAN BERPUISI MULU, NANTI LAMA-LAMA RIRI KANDANGIN KE BOTOL MAU?"

"Memangnya aku tuyul apa!"

Twing!

Tanpa surat undangan, sosok perempuan bertubuh mungil, berwajah hancur datang dan menjewer telinga Thomas.

"BISA-BISANYA LO DISINI SEMENTARA ANAK LO MEWEK MINTA BELIIN SUSU MEREK BEBEKLUK, BUKANNYA CARI DUIT BUAT BELI SUSU, MALAH GODAIN MANUSIA"

Mata Riri membulat sempurna saat mendengar kalimat akhir dari perempuan itu.

Jadi artinya, Thomas hantu?

Mengapa Riri bodoh sekali, tak menyadari itu?

"Aduh jangan di jewer nanti telinga aku lepas loh mom!"

Pluk!

Benar saja telinga'nya lepas, bahkan saat ini telinga'nya itu melompat-lompat di atas udara.

SAD GHOST 6 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang