Hai ketemu lagi, jangan bosan yah baca cerita ini🤗
HappyReading!!
****Kring kring kring
Suara bel tanda istirahat membuat ke lima laki-laki yang sedang tertidur di atas rooftop sekolah terbangun.
"Kantin yok!" Ajak Arjuna kepada sahabat-sahabatnya. Dan dibalas anggukan oleh mereka ber-empat lalu melenggang menuruni tangga menuju kantin.
Sesampainya di kantin mereka langsung menerima pekikan-pekikan histeris dari para siswi yang ada di sana.
Anjay mereka keren-keren bangetttt
Astagfirullah jaga pandanganmu Dilla
SubahanAllah
Louis dkk ganteng banget
Dll. Itulah teriakan yang di dapat oleh Louis dkk tapi mereka hanya acuh toh itu sudah biasa tapi tidak dengan Delian dan Arjuna yang merupakan cowok paling narsis diantara mereka ber-lima. Sepanjang mereka memasuki kantin mereka berdua sibuk tebar pesona dimana Delian yang sesekali menggombali adek kelas dan Arjuna yang melambai-lambaikan tangan seperti seorang artis dan itu mendapat respon teriakan dari semua siswi.
"Ehh mejanya udah penuh semua nih, kita duduk dimana?" Tanya Wisma sambil mengedarkan pandangan keseluruh penjuru kantin tak lama dia melihat meja Alta yang masih memiliki 6 kursi kosong.
"Gimana kalo mejanya Tasya aja? Itu masih ada 6 kursi" lanjut Wisma dan langsung melenggang kesana diikuti yang lain.
"Eeh kita boleh duduk sini nggak?" Izin Wisma.
"Duduk aja kak" ucap Wisya.
Merekapun duduk dikursi yang masih kosong itu menyisakan 1 kursi lagi yang masih kosong.
"Kalian mau pesan apa? Biar hari ini gue pesenin" ucap Delian.
"Bakso aja gue"
"Samian aja"
"Geu-"
"Eeh lo ikut sama gue dodol" Delian langsung memotong ucapan Wisma dan langsung menariknya ke stand makanan.
"Pesanan datang!!!!" Seru Yasmeen yang datang dengan nampan berisi 3 mangkok bakso beserta 2 gelas jus jeruk dan 1 botol air mineral.
Setelah mengambil makanan masing-masing mereka bertiga pun langsung memakannya tapi sebelumnya mereka memberi kecap atau pelengkap lainnya yang biasa di beri ke bakso.
"Eeh kak udah, itu kebanyakan tau!! Kak Alta mau sakit perut hah?" Seru Wisya saat melihat Alta memberi banyak sekali sambal ke dalam baksonya dan langsung merebut botol sambal dari tangan Alta.
"Iih adek dikit lagi ya ya ya?" Mohon Alta dengan wajah yang menggemaskan tapi itu tidak akan mempan ke Wisya karena dia langsung mengalihkan pandangannya ke arah kain yang penting bukan ke arah Alta.
Dan wajah menggemaskan itu tak luput dari pandangan seluruh penjuru kantin terutama Louis yang sedari tadi memang memandang Alta dengan pandangan yang sulit di artikan.
Iih kok gemes sih
Tasya gemesin bangett
Benertuh
"Kak Alta kan baru selesai operasi ingetkan kata dokter jangan berlebihan makan-makanan pedes?" Nasehat Wisya membuat Alta mau tak mau harus menurut karena iya tau ini demi ke baikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alta New Life
FantasíaCover by pinterest Namanya Alta. Seorang ketua gengster black shadow, bersifat dingin, ahli dalam setiap bidang akademik maupun non akademik, suatu hari dia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia meninggal dunia. Tapi, saat dia membuka matanya...