Abang jelek 🐱
Bang dimana?
Kuy pulang aku udah di parkiran.Iya bentar nih guru abang masih jelasin. Kamu tunggu bentar
Okay siap 👍
Sekitat 15 menit Azkia menunggu akhirnya Erlangga datang bersama teman-temannya.
"kiww adek pulang bareng abang kuy" goda Daren pada Azkia
Azkia memutar bola mata malas, menghembuskan nafas gusar.
"Enggak makasih sama bang Er lebih enak" Azkia menjulurkan lidahnya
"Ayok bang capek nih" ajak Azkia pada Erlangga, Erlangga hanya menggaggukkan kepala.
"Gue duluan ya" pamitnya pada Daren dan Bara, sedangkan Raihan sudah pulang lebih dulu bersama Leora.
Erlangga masuk ke mobil diikuti oleh Azkia, Azkia terlihat seperti meremas perutnya.
"Kenapa dek sakit? " tanya Erlangga yang sadar dengan gelagat aneh adiknya.
"E-nggak kok bang" jawab Azkia
"Tapi kok pucet kamu telat makan? " Erlangga memicingkan matanya curiga
Azkia hanya menggelengkan kepala saja, ia menyandarkan kepalanya pada sandaran kursi.
Erlangga mengulurkan tangannya untuk mengusap keringat yang membasahi dahi adiknya, tak lama mereka sudah sampai di rumah.
Azkia segera berlari menuju kamarnya, melempar tasnya ke sembarang arah dan langsung ngacir ke toilet untuk menuntaskan sesuatu yang sudah ia tahan sejak tadi.
🐊🐊🐊🐊
Bara sampai dirumah, ia membuka pintu perlahan dan mendapati mamanya tengah bermain di karpet bersama adiknya Liyodra.
"Assalamualaikum " salam Bara dari arah luar
"Waalaikumussalam eh abang udah pulang" tanya Alika--mamanga bara.
Bara tersenyum hangat, lalu menyalimi mamanya dan memangku Liyodra.
"Udah ma, kalo belom pasti abang gak di sini" jawabnya seraya terkekeh
Mamanya hanya geleng-geleng kepala, Bara menguyel, menyium Liyodra tanpa ampun.
"ih bang bala ih jangan di cium telus bau jigong tau" Liyodra mengusap pipinya yang di cium bara.
"Heh sembarangan aja kalo ngomong, wangi gini dibilang bau jigong" elak Bara, yang benar saja masak iya ganteng-ganteng bau jigong.
"Udah sana abang bersih-bersih abis itu makan, udah sholat kan? " perintah sekaligus pertanyaan dari Alika.
"Udah kok ma, yaudah abang ke kamar dulu. Dada cil. Sekali lagi Bara mencium pipi adiknya lalu ngacir sebelum adiknga ngamuk.
"ABANG IHHHHHHH AWAS YA!!! " teriaknya, Bara tertawa dan segera masuk ke kamar.
🐈🐈🐈🐈🐈
KAMU SEDANG MEMBACA
BARAZKIA
Random"Sekali lagi lo telat gue nikahin lo" ujar Bara penuh penekanan. "Astagfirullah sadar anak muda" jawab Azkia seraya menunduk "Kalo mau sih enggak apa-apa, kakak dateng aja kerumah, minta sama papa sama abang juga, tapi ati-ati abang ku tengil kek...