Yey up lagi
Selamat membaca
*
*
*
*
*
Kalian baca ini jalur apa? Tiktok ya xixix?KALO ADA TYPO TANDAI YA
🔰🔰🔰🔰Sintya berjalan di loby hotel bersama dengan seorang laki-laki berumur sekitar kepala 3. Mereka tampak bergandengan mesra tanpa memperdulikan sekitatnya.
"Om nanti beliin tas branded yang keluaran baru ya, sama skincare aku habis om" tutur Sintya
Laki-laki itu mengusap pipi Sintya dengan lembut,
"Tenang aja sayang apa sih yang enggak buat kamu, yaudah yuk masuk kamar dulu" ajak laki-laki tersebut.
Sintya menurut dan memasuki kamar yang sudah mereka pesan tadi bersama dengan laki-laki tersebut.
Jam sudah menunjukkan pukul 4 sore, Sintya baru terbangun dari tidurnya karena merasa sangat lelah, ia meraih gelas yang berisikan air minum dan mulai menenggak nya hingga tandas.
"Gilak capek banget shhh" ringisnya saat merasakan sakit.
"Mandi dulu ah" ia pun beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri dengan hati-hati.
****
"ABANG KOK KI*O DEDE DIMAKAN SIH IH" kesal Isyana karena es panjangnya di lahap oleh Erlangga.
"HUA MAMA ABANG JAHAT hiks" tangis Isyana menggelegar di penjuru ruangan ini.
"berantem teros, sana di lapangan aja yang luas kalo mau beranten. Pusing mama dengerin kalian ribot teros!!"
"Abang juga udah gede masih aja makanin jajan adeknya, adek juga gaboleh pelit gitu, abang cuma makan satu noh di kulkas penuh jajan mu" omel Anisa.
"ya abisnya jajanan anak kecil tuh enak ma, abang kan pengen jadinya" cicit Erlangga
"Yaudah dede Iklasin, bay mau ke kamar mama aja" Isyana melenggang pergi ke kamar Anisa yang di sana pasti ada papanya.
Azkia menurni tangga dengan lesu
"Kenapa sih ribut-ribut berisik tau orang lagi tidur juga" Azkia merebahkan dirinya di sofa
"Tidur teros gendut kapo" cibir Erlangga
"Ngantuk lo bang ish abang ni"
"Udah sore dek, jangan tidur mending mandi sana bersih-bersih terus persiapan sholat magrib" Saran Erlangga
"Lagi gak sholat bang"
"Lah mentang-mending lagi halangan trus males mandi, jorok banget cih. Ati-ati noh gada yang mau nanti"
"Ada kok kak Bara mau sama aku xixi" mangpede si Azkia mah.
"Ah masa" goda Erlangga.
Sebenarnya Erlangga tau kalau Bara memiliki rasa pada adiknya, tapi karena sifat cuek Bara dan tidak pernah bercerita tentang kisah cintanya Erlangga tidak akan menanyakan pada Bara. Ia hanya memperhatikan saja bagaimana perlakuan Bara pada Adiknya ini, terlihat sangat berbeda bila di bandingkan dengan perlakuan Bara terhadap wanita selain adiknya.
"Emm gatau sih ya, semoga aja" ucapnya lalau bangkit untuk mandi.
*****
Sore ini Aliza dan Aniza berada di restoran cepat saji, ia membeli beberapa makanan untuk mereka dan tadi mamanya titip seblak katanya lagi ngidam.
Ya Aliza dan Aniza adalah anak pertama dan kedua, setelah lama menunggu kedua orang tua mereka untuk memiliki momongan lagi, akhirnya sekarang baru diberi kesempatan untuk mengandung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARAZKIA
Random"Sekali lagi lo telat gue nikahin lo" ujar Bara penuh penekanan. "Astagfirullah sadar anak muda" jawab Azkia seraya menunduk "Kalo mau sih enggak apa-apa, kakak dateng aja kerumah, minta sama papa sama abang juga, tapi ati-ati abang ku tengil kek...