Puter medianya biar pas Daren nyanyi kalian tau nadanya.
Gimana rasanya lagi gak suka sama siapa-siapa?
Asli tenteram banget
Coba aja!!*
*
*Kalau dukun bisa membunuh tanpa menyentuh
Aku bisa mencintai mu tanpa bertemu
"Daren"🐊🐊🐯
Suasana kelas 12 IPS 1 saat ini seperti pasar, nikmat jamkos mereka rasakan.
Ada yang nyanyi, take vidio tiktok, ghibah di pojokan, tidur, gombal sana sini seperti yang dilakukan oleh Daren dan Raihan. Bara dan Erlangga duduk anteng sambil mengutak-atik gawainya.
Daren tengah scrool tiktok dan dia menemukan lagu Amelisa-besa. Kebetulan dikelas ada yang namanya Amelia. Ide jahil muncul
"AMELIA.... "
"AMELIAA...... "
Amelia yang merasa namanya di sebut menoleh pada daren
"Apa? "tanyanya judes
"feels so o o o o"
Ini Daren asal nyebut aja soalnya dia juga gak hafal lagunya, emang gitu klo nyanyi gatau lirik aslinya suka ngerubah-rubah. Hayolo siapa?
"ODADING WOOOAH" teriak Raihan mengikuti alunan musik tiktok
"Bangke temen lo Bar" Erlangga tertawa ngakak melihat kedua teman absurdnya.
"Asli bukan temen gue" ucap Bara lalu tertawa.
Daren san Raihan itu pencair suasana kelas, kalo gak ada mereka kelas berasa sepi banget.
Tak terasa waktu istirahat telah tiba, siswa kelas 12 IPS 1 berhamburan keluar kelas, berbondong-bondong ke kantin untuk mengisi perut.
Bara and the geng memilih ke kantin kelas 11, biasa Erlangga akan mengawasi adiknya takut-takut nanti dia di aniaya lagi oleh Sintya.
Saat di perjalanan Geng Bara bertemu dengan Azkia dan teman-temannya, Azkia menundukkan kepala ia masih malu masalah kemarin ia digoda akan dijodohkan dengan Bara.
"Oy gak bawa bekal ni dek" tanya Erlangga seraya merangkul bahu adiknya
"Enggak tadi kata mama beli aja, mama capek katanya jadi belom masak" jelas Azkia
Mereka berjalan menuju kantin, sesampainya di kantin mereka mencari tempat duduk yang muat untuk orang 8. Mereka memilih duduk di pojokan. Daren, Raihan dan si kembar bertugas untuk memesan makanannya.
"Ra kalo ada yang ganggu Kia bilang ke kita ya, gue gak mau kecolongan kayak kemaren" ujar Erlangga pada Leora
"Siap bang santai, ya gak Ki" goda Leora
"Yuhu makanan datang" ujar Daren
Mereka mulai memakan makanannya sesekali Daren menggoda cewek cantik yang lewat.
Setelah makan selesai mereka tidak langsung kembali ke kelas, karena kabarnya akan jamkos sampai pulang sekolah dikarenakan guru rapat untuk acara ulang tahun sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARAZKIA
Random"Sekali lagi lo telat gue nikahin lo" ujar Bara penuh penekanan. "Astagfirullah sadar anak muda" jawab Azkia seraya menunduk "Kalo mau sih enggak apa-apa, kakak dateng aja kerumah, minta sama papa sama abang juga, tapi ati-ati abang ku tengil kek...