Saat ini teman-teman Azkia dan juga Erlangga tengah berkumpul di kamar Azkia, setelah pulang sekolah tadi mereka memutuskan untuk menjenguk Azkia setelah meminta izin Erlangga.
"Nih Ki gue bawain buah-buahan" Leora menyerahkan sekresek apel kepada Azkia
"Makasih ya, harusnya gak usah repot-repot lo"
"Alah kayak sama siapa aja lo" Leora duduk di tepi ranjang dimana Azkia berbaring
"Gimana keadaan lo Ki? "Tanya Aniza dan menyusul duduk di dekat Leora
"Alhamdulillah udah mendingan kok" Azkia mencoba duduk di bantu oleh teman-temannya.
Tak lama Erlangga masuk bersama teman-temannya. Bara menghampiri Azkia
"Udah baikan? Tadi gue bawain ayam geprek buatan mama ntar di makan" Ucap bara memberi perhatian kepada Azkia
Pipi Azkia bersemu merah
"eem udah lumayan baikan kok kak, makasih buat makanannya. Salam buat tante" ucapnya di angguki Bara."Dih Azkia aja ni yang di bawain makanan? Gue kagak? Tega lo sama gue! " cecar Daren yang di setujui oleh Raihan.
"Gue bawa banyak" jawab Bara tenang
Erlangga dan teman-temannya duduk di karpet bulu yang ada di kamar Azkia. Azkia dan teman-temannya ikut duduk di karpet saling berhadapan,(jaga jarak kok sama yg cowok) hanya Azkia dan Leora yang duduk dekat dengan abangnya.
"Kalo masih lemes di kasur aja rebahan" ujar Erlangga khawatir seraya menyentuh dahi adiknya, lalu membawanya untuk bersandar di bahunya.
Ngiri banget author sama Azkia.
"Duh nih adek kakak uwu bener" Ucap Raihan
"Gak kayak lo kan berantem teros sama Leora" Raihan nyengir begitupun Leora
Walaupun sering berantem yakin mereka juga saling sayang, cuma cara penyampaiannya aja yang beda.Isyana bocil umur 4 tahun itu menaiki tangga untuk menuju kamar Azkia seraya bernyanyi lagu yang sudah ia hafal dari sebuah aplikasi dengan ngegas.
"SUSUBUHAN SUDAH TULAK"
"BAPADAH HANDAK MAIWAK"
"TULAK LAWAK JULA"
"KADA MAINGAT WAN BINI"
"AUR HILANG HARI-HARI"
"ADUHAI SAKIT HATI""Ebuset adek lo" ujar Aliza seraya tertawa ngakak.
Bayangkan bocil 4 tahun sudah terkena virus tok tok. Aliza tau lagu itu karena dia juga hobbi scroll tok tok.
"Ajaran Erlangga pasti nih" tuduh Daren
Erlangga menoyor kepala Daren "Sembarangan aja lo, nih adek lo ini yang ngajari si Isyana" jelasnya
"HELLO EPlIBADEH, ISYANA CANTIK DATANG YUUHUU" teriak Isyana di ambang pintu.
"Duh bang pening bang, suara Isyana kek toa masjid kenceng banget" keluh Azkia seraya memeluk erat Erlangga
"Istirahat aja ya, biar sembuh" saran Erlangga, tapi Azkia menolak karena dia ingin bersma teman-temannya.
"EH INI ISYANA CAPEK LO MASAK GAK DI SURUH MASUK" kesalnya, ia memang di ajarkan untuk tidak masuk kamar orang lain tanpa seizin pemilik kamar.
"Masuk aja dek" Erlangga melambaikan tangannya, Isyana masuk dan langsung mendudukan dirinya.
"Abang Dalen gak bawa esklim? " Tanya Isyana kepada Daren
"Ada noh abang tarok di kulkas" Isyana tersenyum senang.
"Kakak masih pusing? " tanya Isyana pada Azkia karena Azkia nampak lesu di dekapan abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARAZKIA
Random"Sekali lagi lo telat gue nikahin lo" ujar Bara penuh penekanan. "Astagfirullah sadar anak muda" jawab Azkia seraya menunduk "Kalo mau sih enggak apa-apa, kakak dateng aja kerumah, minta sama papa sama abang juga, tapi ati-ati abang ku tengil kek...