Teman-teman bantu vote dan komen ya jangan malu sayang jangan siders jugaa!! okeyy, makasii.
Bagi-bagi kisah sini, kadang idenya mampet mau dapet inspirasi dari kisahmu kalo boleh 😜🤗😓
KAQ DUKUNG PAGE SCANDAL AK MAKSA!!
😫😫😫LEGGO HAPPY READING!!!
😘😘😓🤣😫🤣🤗😜😐🙂😍😎😗🤔🤗🤔😗🙂😊😘😊😘🤨😙😘😋😘😋😘😲😴😓😓😟😟🙁😭😦😢😧😰🤯
ini saya nulis buru-buru, tolong komennya kalo ada yang aneh atau gajelas.
KAWAL PS SAMPAI TAMAT.
Level medium dari kehilangan yaitu memiliki raga namun bukan si pencipta debar dalam dada.
BAG 11 | Page Scandal
Sorak-sorai di lapangan basket menggema dengan keras hingga titik sudut GOR. Poin imbang yang di cetak Rosé dan Barbara membuat riuh penonton. Mereka menyerukan nama jagoannya. Bahkan tim cheerleaders ikut bergabung disana.
Kaum Adam tiada henti mengagumi. Gaya baddas Rosé dikolaborasi dengan swaggy milik Barbara. Hanya atensi orang tak berakal yang akan teralih. Kumpulan orang berkumpul padat di tribun bahkan pinggir lapangan hanya untuk menonton.
"Nyerah aja, Dan. Gua tau lo capek kan," ujar Barbara menyeringai. Bola ditangannya masih dipantulkan. Tatapannya sangat mengejek.
"In your dream, Ra," tukas Rosé mulai mencuri bola namun putaran tubuh Barbara menggagalkannya membuat seruan penonton semakin pecah. Rosé mendesis.
Mereka berdua berlari, Rosé menjaga pertahanan dan Barbara mulai mencari celah untuk menshoot bola. Rosé melangkah mendekat, tangannya terulur untuk mengambil bola yang dipantulkan. Namun, lagi-lagi Barbara mengecohkannya, dia melempar bola kedepan lalu dengan cepat berlari untuk mengambil.
Barbara sudah berada di bawah ring, Rosé merentangkan tangan didepan Barbara untuk menutup pergerakan gadis itu.
Barbara mulai melompat, dengan gerakan cepat dia menshoot bola. Tapi kemudian oleng karena sentuhan manis dari jemari kecil Rosé.
Jerit kecewa dari pendukung Barbara terdengar. Tidak banyak juga sorak senang dari pendukung Rosé saat ini.
"Hahaha, sini Ra kejar gantian," ledek Rosé mulai mendribble bola berbalik arah. Barbara memutar bola mata. Tapi, kaki-kaki kecilnya sudah mengejar Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAGE SCANDAL (ON GOING)
Teen FictionPusaran hidup membawa Roséanna pada titik poros kekacauannya. Jatuh dan bangkit hanya sia-sia. Dibuang keluarga, sikap teman yang tidak terduga. Hingga ketika topengnya mulai terbuka, rasa percayanya malah dikuasai oleh luka. Memanipulasi lawan dan...