PART 3 ( Hancur 🍂 )

657 49 8
                                    

" Eum makasih tumpangannya, tapi gimana dengan sepeda dan dagangan gue? Maaf ya sya, gue nggak bisa terima tawaran Lo. " Ucap aqeela.

" Iya nggak apa apa kok. Tapi kalo barengan bisa kan?. " Tanya Rassya.

" Gimana? " Bingung qeela.

" Yah Lo naik sepeda, gue naik motor gue. Trus kita jalan nya barengan. " Ide Rassya.

" Boleh. " Ucap aqeela

Merekapun berjalan beriringan menuju jalan pulang. Tampak alesha yang masih memiliki dendam atas kejadian tadi ingin membalaskan nya dengan menyerempet aqeela. Ia tak tahu bahwa dibelakang aqeela ada Rassya.

" Tamat Lo aqeela! Itu balasannya karna Lo udah hancurin rencana gue. Dan sekaligus merebut Rassya. " Ucap alesha yang semakin menekan pedal gas.

Sekejap mata alesha telah menyerempet aqeela. Hingga ia terlempar jauh dari jalanan.

" Woiii. " Ucap Rassya pada mobil yang menyerempet aqeela.

Dengan segera Rassya bertindak untuk menyelamatkan aqeela.

" Qeel Lo nggak apa apa?. " Ucap Rassya.

" Nggak apa apa kok sya. "

"Rassya nggak boleh tahu kalo itu mobil kak lesha, yang nabrak aku. "Batin aqeela.

" Tapi ini kaki Lo memar. " Ucap Rassya.

" Nggak papa, palingan besok insyaallah udah sembuh kok. " Ucap aqeela.

" Kira kira siapa ya, yang nabrak Lo tadi. Punya dendam apa sampai segitunya. Apa org tuanya nggak mendidik dia. " Ucap Rassya dengan kesal.

" Palingan dia nggak sengaja kok sya. " Ucap aqeela

" Kalo nggak sengaja dia nggak akan kabur. Pasti dia tanggung jawab kok. " Ucap Rassya

" Udah sekarang ikut gue ke RS terdekat. " Ucap Rassya sambil menggendong aqeela.

Rassya pun membawa aqeela ke RS, setelah diperiksa ternyata aqeela hanya mengidap luka ringan.

" Sya, jadi sepeda gue gimana? " Tanya aqeela.

" Sepeda Lo..." Ucap Rassya yang setengah setengah.

" Gimana sya? "

" Karna keserempet tadi, sepeda Lo rusak berat. Dan kotak dagangan Lo juga hancur. " Ucap Rassya dengan sedih.

" Yahhh, padahal cuma sepeda itu kendaraan gue. Dan gerobak itu yang setiap hari bantuin gue untuk bayar biaya kuliah. " Ucap aqeela.

" Tenang aja ya qeel. Pasti Lo masih bisa usaha kok. " Ucap Rassya.

Dengan segera Rassya mengantar kan aqeela ke rumahnya. Karna sepeda aqeela telah hancur. Sesampainya di rumah...

"Udah pulang anak pembawa masalah ini. " Ucap Arika dengan sewot.

" Tante, maaf kalo aku lancang tapi aqeela itu anak yang baik bukan anak yang seperti Tante bilang." Tegas Rassya

" Nak ganteng, ngapain kamu belain perempuan ini? Dia itu nggak pantes buat kamu. Kamu itu pantes nya sama anak Tante yaitu alesha. Kamu kesini mau ketemu alesha kan? Oke biar Tante panggilin ya. Alesha...sayang ini ada yang mau ketemu kamu nak." Ucap arika.

Dengan segera alesha melihat siapa yang ingin bertemu dia. Dia mengintip dari atas balkon kamarnya, dan melihat rassya. Segera ia turun dan berdandan sebentar.

" Rassya " ucap alesha yang turun dengan mengenai dres transparan.

" Astaghfirullahalazim kak, kakak salah baju? Kak ini kak pake jaket aku dulu soalnya baju kakak itu tipis dan transparan. " Ucap aqeela.

" Eh gue nggak salah baju ya. Dan jaket ini nggak perlu Lo kasih. " Ucap alesha sambil melemparkan jaket aqeela.

" Iya aqeela kamu nggak usah ikut campur. Orang alesha cantik kok pake dres transparan ini. Terserah dia mau kayak gimana itu hidup dia jangan sekali-kali kamu mengatur hidup anak saya. " Ucap Arika

" Tapi Tante, disini ada Rassya dia laki laki. Nggak sepantasnya kak alesha pake dres kayak gitu di depan laki laki. " Tegas aqeela.

" Udah ya Lo diem qeel, Rassya aja nggak masalah kok lu yang nge-gas. " Ucap alesha.

" Tante, Tante nggak melarang alesha berpakaian nggak sopan kayak gitu? Saya setuju dengan aqeela. Lagian saya bukan tipe cowok penafsu. Saya nggak akan tergiur dengan godaan seperti itu alesha. Jadi jangan jual harga diri kamu di depan gue lesh. " Tegas rassya sambil berpamitan pulang kepada aqeela.

" Qeel gue pamit ya, Tan aku pamit, assalamualaikum. " ucap Rassya.

" Waalaikumsalam. " Balas aqeela.

" Anak itu sok jual mahal, palingan dia nyesel menyia-nyiakan kamu lesh. " Ucap Arika

" Iya ma, tapi aku nggak akan berhenti sampai aku dapatin hati cowok itu. " Ucap alesha.

" Ya Allah maafkan lah kelakuan kak alesha, sadarkan dia ya Allah. Dan juga maafkanlah juga kesalahan mama Arika amin ya Allah. " Batin aqeela.

" Eh qeel emang enak gue serempet? Rasain itu balasannya kalo Lo udah main main sama gue. O, iya mana dagangan butut sama sepeda butut Lo? Hancur kan? Kasian. " Ejek alesha.

Aqeela telah menduganya, bahwa alesha yang menyerempet nya tadi. Tetapi aqeela tetap bersabar dengan sikap sang kakak tirinya dan ibu tirinya. Keesokan harinya keluarga aqeela sedang sarapan bersama.

" O, iya alesha sayang gimana kuliah kamu nak? " Tanya papa aqeela yaitu dimas

" Baik kok pa. " Ucap alesha.

" Iya mas, anak kita baik baik aja. Dia nggak bikin ulah dan masalah di sekolah. " Tegas Arika.

" O, iya aqeela sayang. Kuliah kamu gimana? " Tanya sang nenek yang sangat menyayangi aqeela yaitu nenek queena.

" Alhamdulillah baik nek. " Ucap aqeela.

" Halah palingan boongan. " Ucap Tante Widya.

" Udahlah sayang, kamu nggak boleh gitu kasian kan aqeela selalu kamu dzolimi. " Ucap suami Tante Widya yaitu om Irfan.

" Ngapain sih kamu belain anak ini. Dia itu jahat sama seperti ibunya dulu yang menduakan mas Dimas. " Ucap Tante Widya.

✨🌈 Next or stop? ✨🌈
•| jangan lupa vote yawww. Yang udah vote makasih banget. |•

kisah cinta anak tiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang