Hi gaes kangen ga sama KCAT? Udah 1 tahun ga up wkwkwk🤣.
Yang kangen aja pasti seneng ye kaan, yang kagak pasti b aja wkwkwk 🤣
Canda ...." nggak pala seneng sih, tapi setiap liat film Spider-Man dia Sampek ilang Kendali 🤣. " Ejek Dimas.
" Papa, ngejek aja sih 🤣. " Ngambek aqeela.
Merekapun tertawa canda dengan bahagia. Tak terasa malam yang ditunggu pun tiba kini aqeela telah sampai di pinggir danau. Namun ia kaget mengapa lampu di danau mati dan bersuasana sepi.
" Kemana Rassya? " Tanya aqeela.
" Rassya, Rassya. " Panggil aqeela.
Ia pun terkejut saat lampu hidup dan begitu banyak lampu indah dan ia telah menginjakkan kakinya di karpet merah dan membawanya ke sebuah tempat indah dimana disana telah terdapat Rasya yang sedang bersiap untuk mendayung perahu. Aqeela pun naik ke perahu dengan senyum yang menghiasi. Disana Rassya mendayung perahu ke tengah danau dan dari situ aqeela sangat takjub melihat pemandangan yang indah karena perahu banyak dihiasi lampu dan ia dapat melihat kota yang begitu indah dan udara yang sejuk.
" Masyaallah 😍 ini semua indah banget. " Ucap aqeela.
" Masyaallah 😍 cantiknya aqeela. " Batin Rassya sambil terkagum melihat aqeela mengenakan gaun biru dan rambut di gerai bak Cinderella.
"Lo cantik banget hari ini qeel. " Ucap Rassya.
" O,ya? Jadi selama ini gue nggak cantik. " Goda aqeela.
" Siapa bilang? Tanpa berdandan Lo udah cantik banget kok. Apalagi dandan makin cantik,cantik banget. " Gombal Rassya.
" Gombalan maut. " Teriak aqeela.
Rassya pun bersiap untuk menyatakan cinta nya kembali. Ia mulai menggenggam tangan aqeela.
" Aqeela! Gue pernah memutuskan hubungan dengan Lo. Karena sebuah kesalah fahaman. Sekarang gue pengen menyambungnya lagi, gue janji gue nggak akan mengulangi kesalahan yang sama. Apa Lo terima maaf gue? " Tanya Rassya yang sedang menyatakan perasaannya.
Aqeela pun tersenyum bahagia dan menerima maaf Rassya dan sekaligus cintanya.
" Iya gue mau. " Tegas Aqeela.
" Qeel tolong pakein gue gelang ini. Seperti Lo pakein sewaktu kita jadian. " Ucap Rassya sambil menyodorkan gelang itu.
Aqeela pun memakaikan gelang itu dengan senyuman manis seperti sewaktu jadian dulu.
" Dan gue mau Lo tutup mata. " Minta Rassya kepada aqeela.
" Buat apa sya? " Bingung aqeela.
" Udah tutup aja ada surprise. " Ucap Rassya.
Aqeela pun menutup mata nya seperti keinginan Rassya. Rassya mulai membuka hadiah surprise untuk aqeela.
" Surprise! Sekarang Lo boleh buka mata. " Ucap Rassya sambil memperlihatkan hadiah Rassya yaitu kalung yang sangat indah.
" Masyaallah 😍 Rassya! Ini buat gue? " Tanya aqeela tak menyangka kalung sebagus dan semahal ini di berikan kepadanya.
" Iya, ini nggak seberapa kok. Yang penting Lo bahagia. " Ucap Rassya.
" Makasih banget ya Rassya atas semua kejutan nya. Gue nggak nyangka ternyata Lo romantis juga orang nya. Tapi gue juga ga enak, ini pasti kalung nya mahal banget." Ujar aqeela.
" Biar mahal asal Aqeela bahagia, ini nggak seberapa dibanding mendapatkan senyum manis qeela ku... " Rayu Rassya.
" Gomballl! " Kekeh aqeela.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta anak tiri
Fiksi Remajaibu tiri? terkadang sulit diterima oleh sebagian orang namun itulah takdir yang diberi. kali ini aqeela aza Calista merasakan memiliki ibu tiri. setiap ibu tiri pasti berbeda namun kali ini dia memiliki ibu tiri yang begitu kejam. bagaimana kah nasi...