Follow dulu sebelum baca!🤪
" guys gue duluan ya. " Pamit Rassya.
" Jan lupa traktiran kalo udah baikan. " Teriak Kiesha.
Segera Rassya ke kampus aqeela dan melihat aqeela masih di kampus bersama farel.
" Qeel bareng gue aja yuk. " Tawar farel.
" Gimana ya, nanti takutnya ngerepotin elu. " Ucap aqeela.
" Enggak kok, daripada lu nunggu sendirian ntar lagi kampus juga mau tutup. " Ucap farel.
" Iya udah deh. Mobil jemputan dari tadi ditunggu nggak datang datang." Ucap aqeela sambil menaiki motor farel.
Rassya memantau dari jauh semua itu. Dan dia melihat mobil jemputan aqeela berada di kantin.
" Katanya mobil jemputan nya belum jemput tapi udah jemput di dalem kampus. Aqeela udah bohong pasti dia emang pengen pulang sama farel. Bilang aja dia udah bosen sama gue, dia cuma cari sensasi dengan gue dan tipe dia mudah bosan." Ucap Rassya sambil marah.
Salah faham semakin besar.
" Qeel besok pulang kuliah kita ke danau tempat biasa. " Chat rassya kepada aqeela.
Keesokan harinya rassya dan aqeela ketemuan di pinggir danau tempat biasa mereka bertemu.
" Gue mau kita putus! " Ucap Rassya.
Betapa kagetnya aqeela mendengar ucapan Rassya. Tiada angin tiada hujan kenapa Rassya ingin memutuskan hubungan nya.
" Lo bercanda kan sya? Heii Lo mabok? " Tanya aqeela
" Gue serius! Gue nggak mabok dan nggak bercanda. " Ucap Rasya.
Rassya pun melempar kan gelang couple buatan aqeela.
" Ternyata tipe Lo mudah bosan! " Ucap Rassya sambil meninggalkan aqeela.
Aqeela pun menangis sendu melihat gelang hasil keringat nya dilempar kan oleh Rasya hingga rusak. Segera aqeela memperbaiki gelang itu kembali dengan cinta kasih dan air mata.
" Gue nggak tahu apa salah gue, Sampek Rassya marah dan mutusin gue. " Ucap aqeela.
Keesokan harinya aqeela menghampiri Rassya dan ingin tahu kenapa ia ingin memutuskan hubungan mereka.
"Gue tahu! Kemaren Lo pulang sama cowok! Dan alesan Lo, Lo bilang kalo mobil jemputan Lo belum jemput tapi? Mobil itu udah parkir di kantin. " Ucap Rasya.
" Sya gue bisa jelasin, sya. " Ucap aqeela.
" Halah nggak perlu Lo jelasin! Gue udah nggak percaya sama omongan lu! " Ucap Rassya sambil meninggalkan aqeela.
Tanpa sengaja alesha mendengar dan melihat peristiwa itu. Dan ingin mengadu domba aqeela dan Rassya.
" Haii aqeela, udah lama ya kita nggak jumpa. Btw kasian ya Lo di putusin sama Rassya karena ada cewek yang lebih cantik dan seksi. " Ucap alesha.
" Maksud kakak? " Tanya aqeela.
" Iya ada murid baru di kampus ini dan denger denger Rassya sering Deket sama tuh anak baru. Kali kali dia suka sama tuh anak baru." Ucap alesha.
" Owh, apa benar Rassya kayak gitu. Aku masih nggak percaya. " Batin aqeela.
" Lo nggak percaya, ni gue punya bukti. " Ucap alesha yang menunjukkan foto saat rassya tak sengaja menabrak anak baru itu.
" Oh, jadi bener kata kak lesha. Aku nggak nyangka Rassya kayak gitu. " Ucap aqeela sambil menangis dan pergi.
Aqeela pun meminta izin kedua orang tuanya untuk pindah keluar negeri.
" Apa! " Kamu mau keluar negeri?" Tanya Dimas.
" Iya pa, aku mau ke London dan tinggal bersama Tante zafiera. " Ucap aqeela.
" Tapi nak, kamu kan baru aja ketemu mama. " Ucap Indri.
" Maafin aku ma. Tapi ini udah keputusan aku, aku nggak tahu sampai kapan aku bakal disitu dan apakah aku akan jadi warga London aku nggak tahu ma. Plis izinin aku ya ma. " Ucap aqeela.
" Nak kenapa kamu mau ke luar negeri? " Tanya papa aqeela.
" Aku mau cari sensasi dan lebih fokus cari kerja pa. " Ucap aqeela.
" Iya sudah papa izinin kamu. Tetapi bagaimana dengan mama? " Tanya Dimas.
" Iya udah deh mama juga izinin. Tapi kamu sering telfon dan komunikasi sama mama dan papa ya nak. " Ucap Indri.
" Pasti ma, besok aku bakal berangkat." Ucap aqeela.
Malam pun tiba kini aqeela mengguyur kan semua air matanya di balkon sambil melihat bulan dan bingung kenapa hubungan nya dengan Rassya lenyap begitu saja.
" Hiks, hiks, hiks mungkin gue egois ninggalin mama dan papa. Tapi mau gimana lagi. Bakal lebih sakit dan egoisnya gue kalau nggak segera melupakan Rassya. Apa secepat ini harus melupakan cinta ini? " Ucap aqeela sambil mengeluarkan semua air matanya dan menulis di buku diary nya.
Keesokan hari nya aqeela telah berkemas baju dan barang barangnya.
" Sayang ! Aqeela. " Panggil mama Indri.
" Iya ma. " Ucap aqeela yang ingin memasukkan buku diary nya tetapi dipanggil oleh mama nya.
" Ada kabar duka, tetangga kita ada yang meninggal. Sebentar aja yuk liat ke sana. Kan kamu berangkat jam 10. " Ucap Indri.
Aqeela pun mengangguk dan ikut indri. Jam 10 kurang koper Aqeela telah masuk ke mobil dan sepulang dari melayat aqeela lupa untuk mengambil diary nya di meja kamar nya.
" Sayang, mama nggak bisa lama lama temenin kamu Sampek berangkat ya nak. Soalnya harus bantuin tetangga kita yang kemalangan. " Ucap Indri.
" Iya ma, lagian ntar kalo makin ditungguin makin banyak air mata. " Ucap aqeela.
" Ya udah mama sama papa pamit sayang. I love you sayang." Ucap Dimas dan Indri sambil memeluk dan mencium aqeela.
" Love you to ma, pa. " Ucap aqeela.
Sebenernya jadwal keberangkatan pesawat aqeela adalah jam 11 tetapi ia ingin melihat tempat saat Rassya menyatakan perasaan nya dan mengakhiri perasaan nya.
Sementara ART rumah tangga menemukan diary aqeela yang menjelaskan mengapa aqeela ke London.Hi guys! Gimana cerita nya? Maaf kalo gaje 🤣. Ramein komen ya guys! Follow, vote, and follow akun ig author kalo memang mau author ngga maksa kok. 🤗
Ig: raajhnslsb
•
•
•
Kalo vote tembus 30 dan komen paling sedikit 20 dan paling tinggi 35 author bakal next cepet! Author bakal selalu pantengin WP kok walaupun author lagi sibuk hehe 😂Thank you, love u all...
✨🌈 Next or stop? ✨🌈
•| jangan lupa vote yawww. Yang udah vote makasih banget. |•
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta anak tiri
Roman pour Adolescentsibu tiri? terkadang sulit diterima oleh sebagian orang namun itulah takdir yang diberi. kali ini aqeela aza Calista merasakan memiliki ibu tiri. setiap ibu tiri pasti berbeda namun kali ini dia memiliki ibu tiri yang begitu kejam. bagaimana kah nasi...