PART 31 ( warisan Perusahaan)

216 24 16
                                    

Heyyyooo Readers!!!

Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin 🙏

Kalo author gaje banyak salah mohon maaf yaw.

Hehe,., Ada yang kangen gak sama KCAT?

Yang udah nungguin mari mampir dan jangan lupa vote and komen.

Udah berdebu banget ya cerita KCAT? Sebenernya draf author banyak,.cuma ga semangat aja up soalnya banyak yang ga suka KCAT ya kan?

Gaje,., jarang up lagi soalnya ga dapet asupan dari ayang... Wkwkw 🤣 canda ayang.

Jarang up karena banyak yang cuma baca tapi ga vote lah.

Ok ok, back to story...

" thank you semangatnya cipluk. Gue bakal selalu semangat dan nggak akan nyerah. " Ujar aqeela menunjukkan ekspresi semangat nya.

" Nah gitu dong! Baru keliatan cimit nya unchhh gumusshh " ujar Rassya yang geram akan kegemasan anak yang satu ini. Ia pun menyubit pipi aqeela saking tak tahannya akan kegemasan nya.

" Ih sya! Sakit tauk! Sejak kapan lagi cubit cubit pipi aku. " Ngambek aqeela. Dan itu semakin membuat nya gemas dimata Rassya. Dan sekali lagi Rassya mencubit pipi aqeela.

" Ih tambah gemes deh. Bisa nggak sih nggak gemes sehari aja! Kan aku jadi meleleh. " Ujar Rassya sambil mencubit pipi aqeela.

" Cubit ae teross emang ni pipi squishy apa! Dicemol-cemol di kuyel kuyel. " Celoteh aqeela yang semakin membuat Rassya gemas.

" Iii qeel lo gemes banget sih! " Ujar Rassya yang tak henti memandang wajah ngambek aqeela yang menurutnya itu adalah hal yang paling menggemaskan.

" Sejak kapan ni anak jadi kayak gini ya. Kurang obat kali. Atau gue hubungi Tante resnicha aja biar dia langsung dibawa ke RSJ. " Cicit aqeela.

Ya begitu lah. Rassya hanya memandang mandangin wajah aqeela. Dan menghabiskan waktu mereka dengan saling tatap. Dan malam hari aqeela memutuskan untuk di rumah saja. Karena ia ingin istirahat.
Di balkon ia menatap rembulan yang begitu indah. Ia sangat terpesona dengan ciptaan tuhan.
Letih nya terbalaskan jika ia menatap orang tuanya, sedihnya akan menghilang jika melihat Rassya, dan keceriaannya datang ketika bersama sahabatnya. Sungguh lengkap kehidupannya. Namun terbesit di fikiran nya akan ada sesuatu yang sangat menyedihkan akan terjadi. Sampai sampai ia meneteskan air mata.

•••

Keesokan harinya dia dikejutkan dengan kabar menyedihkan. Ya orang yang ia cintai setelah mencintai ayahnya yaitu Rassya tiba tiba sakit. Tanpa berfikir panjang dan tanpa bersiap ia langsung meluncur ke rumah resnicha. Hanya mengenakan piyama tidur dan sandal panda ia langsung menyuruh sopir untuk ke rumah Rassya. Setibanya di sana ia melihat Rassya terbaring lemah.

" Sya? Lo kenapa? Kenapa lo bisa sakit? " Tanya aqeela pasalnya dia takut fikiran yang mengganjal nya tentang sebuah kesedihan akan datang akan terjadi pada Rassya.

" Nggak papa kok qeel. Ini cuma sakit biasa. " Ujar Rassya meyakinkan aqeela.

" Nggak papa gimana? Sakit itu nggak baik loh. " Ujar aqeela kini kekhawatiran nya sudah melampaui batas.

kisah cinta anak tiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang