PART 34 ( pasar malam! 🎠)

17 0 0
                                    

" taraaa kejutan!!! " Seru seseorang.

" Rassya? Kok lo pake kostum badut sih? " Heran aqeela.

" Sorry ya, tadi sikap gue dingin ya ke lo? Tapi boong emang sengaja bikin lo cemberut biar gemeshhh! " Ujar Rassya. Ya sambil mengkuyel-kuyel pipi aqeela anggap saja itu sudah biasa ya mencubit dan mengkuyel-kuyel pipi aqeela.

" Iiii sakit tauk sya! " Cemberut aqeela.

" Gemeshhh kaliiii ... " Ujar Rassya sambil mencubit pipi aqeela.

" Tapi lo lucu pake banget! Pake kostum panda ini. " Ujar aqeela sambil tertawa terbahak-bahak.

" Paan sih. " Cemberut Rassya.

" Iii gemesh banget sihh. " Ujar aqeela sambil mencubit pipi rassya.

" Sakit tauk! " Celoteh Rassya.

" Bodok! Rasain makanya jangan sering cubit pipi gue! " Ujar aqeela kembali dengan wajah cemberut.

" Iii ngga bisa! Lo gemeshhh banget sih! Geram gue!!! " Ujar Rassya sambil mencubit pipi aqeela.

Yah anggap saja itu kebiasaan kecil Syaqeel ya guys. Suka mengkuyel-kuyel pipi 🤣.

" Nih ada sesuatu buat lo. " Ujar Rassya sambil memberikan sebuah paper bag.

" Apaan nih? " Tanya aqeela sambil memandang paper bag itu.

" Udah pokoknya ntar malem gue  mau lo pake hadiah yang gue kasih tadi. " Jelas Rassya.

" Kita mau kemana sya? " Tanya aqeela.

" Ke pasar malam! " Seru Rassya.

" Apa! Pasar malam! Aaa seneng banget. Udah lama ngga ada kayak gitu. " Ujar aqeela sambil lompat lompat girang.

Karena lantainya lumayan licin aqeela pun jadi tergelincir namun Rassya dengan sigap menangkap aqeela. Aqeela pun jatuh di pelukan Rassya, sementara Rassya jatuh ke sofa empuk. Tatapan merekapun saling bertemu dihiasi dengan senyuman yang merekah manis. Aqeela jatuh dipangkuan sekaligus pelukan Rassya.

Duhhh author ngga bisa ngelanjutin soalnya author terbaper baper ><. Maaf kalo misalnya feel nya ngga dapet~author

Tiba tiba...

" OMG! Rassya aqeela sweet banget. " Seru jefan yang suaranya bergemuruh.

" Astaghfirullahlazim." Ujar Syaqeel sadar.

" Je? Je? Jefan?! Kok lu? " Bingung Rassya.

" Ape? Lu kaget? Gue tiba tiba masuk? Ya sorry ada kepentingan mendadak. Tapi lain kali kalo mau mesra mesraan itu liat tempat kalik Jubaedah 😑 kan gue jadi iriii " rengek jefan.

" Paan sih lu. " Sewot Rassya.

" Sorry ya sya! Gue tadi nggak sengaja. Gue nggak bermaksud buat jatoh. " Ujar aqeela.

" Masak? Tapi lo tetap salah tadi kalo gue ngga cekatan lo bisa jatoh dan bisa bisa lo luka qeel. " Ujar rassya sambil merayu aqeela.

" Ya maap." Ujar aqeela.

" Enak aja minta maaf doang." Ujar rassya sambil memeluk aqeela.

Aqeela canggung karena baru kali ini ia dipeluk oleh lawan jenis.

" Nasib nasib! Gini nih nasib jadi obat nyamuk 😑. " Cicit jefan

" Paan sih lo. " Ujar aqeela sambil melepaskan pelukan Rassya.

" Nah kan impas. Lu sih Jef ganggu orang lagi mesra mesraan aje 😑. " Ujar Rassya.

Spontan aqeela langsung menginjak kaki Rassya.

kisah cinta anak tiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang