PART 7 ( Apa gue cinta sama Rassya? ☄️)

496 41 0
                                    

Hai assalamualaikum guys, maaf ya kalo author jarang up. Dan part nya pendek banget. Maaf ya pake banget. Nanti bakal ada part dimulai nya 1000an lebih kata makanya kalian terus vote dan komen sebanyak banyaknya biar author bisa up tiap hari dan nyampek deh di part panjang! 💗

Petir serasa menggelegar aqeela. Yang telah bersusah payah untuk masuk ke kampus favorit nya, kini dia telah diusir dari kampus tersebut dan telah dihina banyak orang.

" Mas ini kesempatan buat kita usir aqeela, mumpung mama kamu belum balik dari Yogyakarta. " Bisik Arika.

" Bener aku juga udah muak liat wajahnya. " Ucap Dimas.

" Mulai sekarang kamu jangan menginjakan kaki di rumah saya lagi. Saya tidak Sudi kamu berada di rumah saya. " Ucap Dimas.

Sekali lagi petir menggelegar aqeela, dia mendapat kan semua itu tanpa ada kejahatan yang ia lakukan.

" Astaga aqeela dikeluarkan dari sekolah dan diusir dari rumah semua ini  karena gue. Gue nggak bisa maafin diri gue sendiri."

Aqeela pun berdiri ingin pergi namun tangannya digenggam oleh Rassya.

" Sya lepasin. " Ucap aqeela

" Nggak gue nggak akan ngelepasin Lo. Lo nggak boleh pergi qeel. " Ucap aqeela.

Dengan sedih dia pergi melepaskan genggaman tangan Rassya, meninggalkan kampus itu dan tak tau ingin kemana hingga matahari akan terbenam pak Vino menemukan aqeela yang sedang duduk di bawah pohon sedang berlinangan air mata dan trauma atas kejadian tadi.

" Aqeela. " Panggil pak Vino.

" Pak Vino. " Ucap aqeela.

" Saya tahu kamu seperti ini atas kejahatan kakak saya. Jadi saya disini ingin menolong kamu. Kamu sekarang saya anggap sebagai anak saya sendiri karna atas kejahatan kakak saya kamu jadi seperti ini. Seharusnya kamu mendapatkan keadilan untuk merasakan memiliki seorang keluarga yang utuh. " Ucap pak Vino yang berbaik hati pada aqeela.

" Tapi pak, pasti saya bakal ngerepotin bapak. " Ucap aqeela.

" Enggak kok, tolong terima kebaikan saya. Anggap aja ini sebagai tanda maaf atas kesalahan kakak saya. " Ucap pak Vino.

" Dan saya tahu kamu nggak bersalah atas kejadian tadi, semua ini pasti ulah alesha saya kenal siapa dia. " Ucap pak Vino.

Aqeela pun mau menerima kebaikan pak Vino. Segera pak Vino membawa aqeela kerumahnya dan memperkenalkan nya pada sang istri dan anaknya.

" Sayang kenalin ini anak kak Vito, namanya aqeela. " Ucap pak Vino.

" Tante kenalin aku aqeela. " Ucap aqeela.

" Yang kamu ceritain itu mas? " Ucap istri pak Vino yaitu Bu Khadijah.

" Iya. " Ucap pak Vino.

" Selamat datang di keluarga kecil kami aqeela. Semoga kamu betah ya tinggal bersama kami. " Ucap Bu Khadijah.

" Iya Tante. " Ucap aqeela.

" Eits panggil nya jangan Tante dong, panggilnya mama aja. " Ucap Khadijah.

" Hah mama? " Canggung aqeela.

" Iya, dan kamu boleh panggil pak Vito dengan panggilan papa.  Kita kan keluarga, saya dan suami saya sudah menganggap kamu sebagai anak kami. Dan ini adik kamu namanya Fatin dan yang bayi ini namanya Maisaroh. " Ucap Khadijah.

" Makasih mama papa kalian baik banget nganggap aku sebagai anak kalian. Akhirnya aku ngerasain punya keluarga yang utuh" ucap aqeela.

" Iya sayang, kami juga merasa damai dengan keberadaan kamu disini. " Ucap Khadijah.

Pak Vito pun menguliahkan aqeela di kampus yang bagus dan terdekat selain kampusnya dulu. Dan dia diperlakukan seperti anak kandung nya sendiri.

" Adek fatin kita jalan jalan yuk ke taman. " Ajak aqeela kepada adik nya yang berumur 6 tahun.

" Ayok kak, tapi nanti kita makan ice cream ya. " Ucap Fatin.

" Okey siip nanti kita beli ice cream favorit Fatin deh. " Ucap aqeela.

" Waahhh makasih kak. " Ucap Fatin.

" Sama sama gemesh. " Ucap aqeela.

Aqeela Sangat menyayangi adik adiknya itu. Merekapun sampai ditaman dan langsung disambut oleh alesha.

" Wah aku nggak nyangka bisa ketemu sama kamu. " Sombong alesha sambil menggandeng tangan Rassya.

" Apa kabar kalian? " Ucap aqeela dengan dingin dan menyimpan sesak di dada melihat kebersamaan Rassya dan alesha.

" Baik, o, iya ini undangan pernikahan kita. Jangan lupa ya datang soalnya ini pernikahan aku dan Rassya.  Iya kan sayang? " Ucap alesha.

Rassya hanya terdiam, karena dia tidak bahagia dengan pasangan hidupnya yang telah diatur sang ibu tiri nya.

" Kok gue sedih ya liat Rassya sama kak alesha. Ini sebenarnya apa? Apa gue cinta sama Rassya? " Batin aqeela sambil bingung.

" Gue seneng bisa liat Lo lagi qeel. Andai Lo tahu gue cuma cinta sama Lo dan gue nggak bahagia dengan hubungan gue sama alesha. Andai Lo juga punya perasaan yang sama pasti gue bakal ngelakuin apa aja biar kita bisa bersatu qeel. " Batin Rassya.

" Eh adik kecil, kamu siapanya aqeela? " Tanya alesha

" Dia kakak aku! Kakak jangan jahatin kakak aku ! Nanti aku bilangin ke mama sama papa kalo kakak jahatin kakak aqeela!" Ucap Fatin.

" Hah kakak!? "Bingung lesha.

"Dek Fatin, yuk kita beli ice cream. Kak lesha Rassya aku duluan ya." Pamit Aqeela dan bergegas pergi.

" Padahal gue pengen tahu kehidupan Lo sekarang qeel. Apa Lo bahagia atau enggak. Gue pengen cerita banyak sama Lo kayak dulu lagi. " Batin Rassya.

Akhirnya hari pernikahan Rassya dan alesha pun tiba kini mereka telah bersiap untuk menikah. Tampak alesha dan rassya telah naik ke atas pelaminan. Tampak keluarga pak Vito datang termasuk aqeela.

" Memang benar sya! Ternyata gue suka sama Lo. Sekarang waktunya gue pendam perasaannya itu dalam dalam. Dan lupakan semua kenangan kita. Karena sebentar lagi Lo akan jadi milik kak lesha. " Batin aqeela sambil menangis melihat Rassya dan alesha duduk berdua di kursi pelaminan.

" Yes! Akhir nya sebentar lagi aku akan dapat harta kekayaan keluarga alesha! " Batin zalina.

Hi guys! Gimana ceritanya? Maaf kalo ceritanya gaje dan banyak typo karena yang nulis bukan orang yang udah junior banget buat cerita. Karena author juga baru belajar. Kalo ada saran kritik ya?! ☺️.
Jangan lupa juga vote and komen sebanyak banyaknya ya! Biar author semangat buat up terus.
Jangan lupa juga follow Instagram: raajhnslsb

✨🌈 Next or stop? ✨🌈
•| jangan lupa vote yawww. Yang udah vote makasih banget|•

kisah cinta anak tiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang